penganten sesama jenis
penganten sesama jenis

Mungkin ini kegilaan yang di luar akal sehat yang mendasari nafsu, pernikahan sesama jenis laki laki bisa terjadi. Sulit di nalarkan…..?

Wonosobo- Hal yang di luar penalaran ketika ada pernikahan sesama jenis, dan itu nyata hampir terjadi di daerah Wonosobo Jawa Tengah. Pasangan Andi Budi Sutrisno alias Andini (27) asal Dukuh Mejing Rt. 04 Rw.02 Desa Teges Wetan, Kecamatan Kepil, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.  Calon pengantin yang di asumsikan sebagai pengantin perempuan, yang di sunting oleh Didik Suseno (29) Warga Dukuh Pituruh Purwojo.

Bak pernikahan pada umumnya dengan dukungan oleh orang tuanya, penganten perpal ( perempuan palsu ) sudah di dandani layaknya gaun penganten perempuan, dan penganten laki laki dengan berjas dasi.

Namun perjalanan penganten tersebut tentu saja tidaklah semulus sebagaina diharapkan, prosessi pernikahan yang mengundang reaksi warga setempat, dan akhirnya di laporkan kepihak Polisi.

Polsek Kepil setelah menerima laporan dari warga langsung mendatangi lokasi dan menggagalkan pernikahan sesama jenis tersebut.
Kapolsek Kepil, AKP Surakhman, S.H, ketika di konfirmasi Garuda Citizen. Com, membenarkan adanya pernikahan sesam jenis yaitu laki laki.

Di katakan kalau pihaknya menerima laporan dari masyarakat, tentang adanya pernikahan sesama jenis laki laki tersebut, dan pihaknya menggagalkan. Hal itu sangat melanggar hukum dan meresahkan masyarakat sekitar, kata Kapolsek

Sementara Andini penganten PERPAL (Perempuan Palsu ) saat di tanya, ia mengatakan sangat sedih dan kecewa, namun mau bagaimana lagi karena hal itu tidak diperbolehkan terjadi. Yang dilarang oleh undang undang dan agama,, katanya. (Arintoko)