Gara-Gara Masak Sambal, Suami Dibacok Tetangga

0
388

Bengkulu Utara, garudacitizen.cpom – Nasrulloh (60) tahun warga Desa Gunung Selan Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara,Senin (1/5/2017) terpaksa berbaring di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) akibat dibacok oleh tetangganya berinisial HS. Akibat pembacokan tersebut Nasruloh mengalami luka di bagian Punggung,Lengan,pingang dan tangan.

Dalam perkara ini, Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andhika Visnu S.Ik Melalui kasat Reskrim AKP Jufri,S.Ik mengatakan, Kejadian tersebut berawal istri Nasrullah ribut mulut dengan istri tersangka HS lantaran gara gara memasak sambal. kemudian pada saat HS melihat dan mendengar keributan itu, HS yang baru saja Pulang dari kebun langsung menegur keduanya yang lagi cekcok, tetapi keduanya terus saja perang mulut dan tidak mau berhenti.

Karena kedua orang ibu rumah tangga tersebut masih saja cekcok, HS kembali ke depan untuk melepas bajunya dari kebun, namun tak lama kemudian tiba tiba Nasrulloh ikut cekcok dengan istri HS bahkan sempat menantang HS. Karena emosi yang tak tertahan lagi atas tantangan Nasrulloh itu, HS lansung mencabut parang yang masih dipinggangnya dan mendekati serta membacok Nasrulloh.

“Cekcok mulut berawal gara-gara masak sambal, terus Nasrulloh ikut-ikutan cekcok tersebut, bahkan sempat menantang serta melontarkan kata”Mana Yang Lanang nyo” kepada HS,” Kata Jufri.

Untuk sementara ini lanjut Kasat Reskrim, Nasrullah selaku korban di bawa ke RSUD Arga Makmur untuk melakukan perawatan medis dan tersangka HS sudah di amankan oleh pihak kepolisian polres Bengkulu Utara. Selanjutnya pihak kepolisian akan memanggil para saksi, guna untuk melakukan penyidikan.

“ Saat ini Kami dari kepolisian Sudah mengamankan tersangka HS serta 1 bilah parang bergagang dan bersarung kayu panjang sekira 40 cm sebagai barang bukti, selanjutnya nanti kami akan memamggil para saksi-saksinya,yakni Jaka (22) tahun pekerjaan swasta beralamat Desa Gunung selan, Saprudin(55) tahun pekerjaan tani alamat Gunung Selan,dan Marti yenopa (35) tahun pekerjan swasta alamat Gunung Selan,” Tutup Jufri.(Jon Beu/Ben)

loading...