Untuk Meningkatkan Ketrampilan, Gapensi Kota Pekalongan Melakukan Pelatihan Mandor agar mampu melaksanakan kinerja dengan profesional
Kota Pekalongan- Untuk meningkatkan ketrampilan para pengawas tukang, baru baru ini, Gabungan Pengausaha Kontruksi (Gapensi) Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Menggelar Pelatihan terhadap  40 Mandor bangunan.
Pelatihan itu di gelar pada hari Selasa (19/04) dan hari Rabu (20/04), bekerja sama dengan Dinas Cipta Karya Propinsi sebagai Pemateri.
Dengan di adakanya pelatihan tersebut, harapkan para pengawas lapangan ini akan lebih terampil dalam menjalankan tugasnya di lapangan.
Tak hanya itu nantinya para mandor ini juga akan mendapatkan sertifikasi sebagai dokumen resmi mereka, sebagai bukti telah mengikuti pelatihan.
Ketua Gapensi Kota Pekalongan H Tilal mengatakan ” ini merupakan pelatihan lanjutan, setelah beberapa waktu lalu kami melakukan pelatihan untuk tukang dan konsultan.
Kami harapkan para mandor ini akan lebih terampil dan siap menghadapi pasar bebas,” dan mampu melaksanakan tugasnya secara profesional,katanya.
Adapun pelatihan ketrampilan mandor tersebut, ini merupakan kali pertamanya di laksanakan yang di pusatkan di kantor Gapensi Kota Pekalongan Lantai dua yang berlamat di Jl Sriwijaya Kota Pekalongan. (kermit)
loading...