Connect with us

Games

Game Sepakbola Terbaik di Android, Football Strike

Published

on

Football Strike Wallpaper

Game sepak bola Android terbaik Footbal Strike mulai merangkak dan menguasai platform smartphone dalam genre olahraga. Football Strike menyediakan fitur online untuk para pemain yang ingin bermain multiplayer dengan temannya. Game ini tentunya cocok bagi para penggemar sepakbola dan game sepakbola.

Artikel ini akan membahas game sepakbola Football Strike, baik dari segi gameplay maupun fitur dan spesifikasi. Game ini tentunya memberikan banyak fitur yang mendorong para pemain untuk berinteraksi melawan orang lain dan teman online.

Mari kita simak beberapa fitur dari game sepakbola Android ini yang mungkin akan menarik perhatian para pemain untuk install game ini.

Spesifikasi Game dan Tempat Download Football Strike

Game ini memiliki spesifikasi memori 57 MB dan umumnya kompatibel dengan semua perangkat Android. Tentunya banyak pemain berpikir apakah memasukkan game sepakbola di Android membuat atmosfer permainan berbeda? Untungnya saja game ini tidak mengecewakan banyak penggemar permainan game sepak bola.

Game ini lebih fokus dengan konsep PvP antar pemain, sehingga koneksi internet sangat dibutuhkan untuk game ini. Game sepakbola ini juga cenderung game yang fast paced, jadi cocok bagi orang yang tidak memiliki banyak waktu luang.

Permainan game sepakbola ini dapat didownload via Play Store, tentunya di sana spesifikasi yang dibutuhkan untuk game ini tertera cukup jelas. Cukup cari nama Football Strike dan pemain akan dapat menemukan game ini di kedua aplikasi tersebut.

Konsep Permainan Football Strike

Football Strike memiliki konsep PvP antar pemain dengan role yang berbeda. Pemain akan saling berhadapan, salah satu pemain memiliki role striker sedangkan role pemain lain adalah goalkeeper. Permainan ini terlihat sederhana, namun sebenarnya ada tips dan trik agar pemain dapat bermain lebih handal.

Game ini fokus ke gameplay antara striker dan goalkeeper, dibandingkan dengan permainan strategi seperti game sepakbola FIFA. Pemain dapat fokus dan merasakan bagaimana rasanya menjadi striker yang ingin menembus pertahanan lawan.

Selain itu, pemain juga dapat merasakan pengalaman sebagai keeper dengan imersif untuk mencegah bola masuk ke gawang.

Berusaha untuk menangkap pengalaman sepak bola pada perangkat smartphone bukanlah tugas yang mudah, namun game ini mampu menarik perhatian para penggemar sepakbola karena aksinya yang imersif.

Gameplay Detail Football Strike

Game ini memiliki dua mode, yaitu free kicks dan shooting race. Salah satu mode tersebut mendorong pemain untuk bermain PvP melawan musuh yang sepantaran atau bahkan lebih kuat. Sedangkan untuk mode lainnya mendorong pemain untuk berlatih sebagai goalkeeper maupun striker.

Latihan ini bagus agar pemain dapat menentukan kecepatan dan sudut yang menguntungkan untuk bertahan maupun menyerang lawan.Game ini menyediakan tutorial melawan sesama pemain pemula secara detail dan jelas. Memberikan tutorial live praktik melawan pemain asli. Permainan ini kompetitif dan membutuhkan in-game coin untuk PvP.

Coin ini akan dipertaruhkan, pemain yang kalah kehilangan coin sedangkan yang menang mendapatkan coin. Semakin sulit kesulitannya, semakin banyak coin yang dapat didapatkan dan juga hilang. Sehingga banyak pemain akan bermain serius agar menghindari penalti kehilangan coin.

Selain kehilangan coin, pemain juga akan diturunkan dari rank atas agar menyesuaikan dengan kemampuan pemain.

Jadi ada baiknya pemain mengumpulkan koin terlebih dahulu sebelum PvP dengan lawan. Tips untuk menang dari lawan adalah membuat lawan kelelahan dengan kecepatan pemain. Apabila pemain menang, pemain tersebut dapat mendapatkan kostum dan peralatan yang berhubungan dengan sepakbola.

Gameplay game ini bisa dibilang cukup sederhana dengan tekan menekan layar saja, sambil menyusun sudut manakah yang dapat digunakan untuk membobol pertahanan lawan. Game football ini juga menyediakan target practice dimana pemain dapat berlatih untuk meningkatkan kemampuan pemain.

Keuntungan dan Kekurangan Bermain Football Strike

Game ini tentunya memberi fitur PvP sebagai fokus utamanya, sehingga cocok untuk pemain yang suka berinteraksi dengan pemain lain dan kompetitif. Nah, kesederhanaan game ini cocok juga untuk pemain yang tidak suka permainan yang kompleks.

Selain itu, grafik dan sistem permainan game ini ini tidak mudah menghabiskan baterai smartphone. Beberapa pemain mengaku bahwa ia dapat bermain selama 90 menit tanpa mengalami banyak pengurangan baterai smartphone.

Desain game ini bagus dan enak dilihat, terutama dari perspektif goalkeeper dan striker. Lingkungan dan grafis game sepakbola yang indah ini memberi pengalaman fantastis. Game ini membuat realita drama sepakbola terasa realistis saat dimainkan.

Football Strike dapat dibilang memiliki kekurangan di promosi dan hype saat perilisan, sehingga tidak banyak orang tahu kualitas game ini. Ditambah lagi tidak jarang bagi para pemain game sepak bola merasa tidak puas dengan permainan sepak bola Android. Meskipun begitu, game ini masih mengundang perhatian banyak penggemar sepak bola.

Hal ini dibuktikan dengan keindahan grafik dan gameplay game sepakbola ini sehingga game ini ditunjuk sebagai 10 game sepakbola terbaik di Android. Game ini tidak cukup mendukung permainan solo, karena pada dasarnya game ini berbasis kompetisi dan perlombaan.

Jadi mungkin game ini tidak cocok bagi pemain yang ingin bermain sendiri atau solo.

Review dan Rating Football Strike

Secara rata-rata game ini memiliki rating 4.3 di Android. Game ini memiliki total review 228.651. Rating Android dari segi gameplay, grafik, dan kontrol adalah 4.3. Review pemain mayoritas positif, salah satu alasannya adalah fitur turnamen setiap tahunnya seperti kejuaraan sepakbola.

Komentar positif lainnya soal game ini adalah permainannya yang cukup sederhana dan membutuhkan attention span yang rendah. Sehingga game ini tidak mengganggu banyak konsentrasi pemain. Grafik dan background music dari game ini sesuai dengan tema dari game.

Nah, selain review positif ada juga review negatif soal game sepakbola satu ini. Beberapa contoh yaitu konektivitas yang tiba-tiba putus atau sistem matchmaking yang kurang bagus. Semisalnya, ada kemungkinan pemain level rendah dipasangkan dengan pemain level atas sehingga hal ini membuat pemain level rendah merasa gugup.

Umumnya konektivitas ini disebabkan karena sinyal server atau bug yang ada di game.

Kesimpulan

Nah, dari review dan ulasan yang diberikan artikel ini pemain kurang lebih sudah mengerti spesifikasi dan gameplay dari game sepakbola ini. Yang tentunya imersif dan penuh dengan aksi.

Walaupun permainan game smartphone ini tidak mencolok, game ini dijamin dapat menyenangkan hati para penggemar pemain sepak bola yang suka beraksi.

Bagi para penggemar game sepakbola seperti FIFA, mungkin akan merasakan perbedaan gameplay yang mengejutkan dan kurang, karena gameplay yang fokus hanya pada aksi dan bukan strategi permainan sepak bola secara full. Namun, game ini merupakan pilihan bagi gamer yang ingin aksinya saja.

Game ini pada awalnya mungkin terlihat tidak biasa, karena mengubah permainan sepak bola yang umumnya dimainkan di console atau pc menjadi versi mini. Namun, untuk ukuran game smartphone, game ini termasuk populer dan imersif untuk para pemain penggemar sepakbola. Hal ini karena kelihaian developer game dalam membuat game yang asyik, sehingga banyak pemain mengaku addicted dengan Football Strike.

Blogger dan SEO Expert di Garuda Website. Sebuah perusahaan Web Developer di Jakarta Indonesia

Trending