Endro Purwiatso Menjabat Camat Kota Pekalongan Timur

0
662

Kota Pekalongan= Pisah sambut Camat Kota Pekalongan Timur, Endro Purwiatso BA penganyar sambutanya menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas amanah yang bakal di embanya sebagai pejabat baru Camat Kota Pekalongan Timur.

Dalam kesepatan itu di hadapan para kepala Kelurahan se Kecamatan Kota Pekalongan Timur dan tamu undangan lain, Endro memperkenalkan diri di dapingi Istri. Dan selebihnya Endro meminta doa dan dukungan guna melaksanakan tugasnya sebagai camat baru menggantikan Widiyanto yang di pindah tugaskan di sekwan DPRD Kota Pekalongan.

Dia berharap untuk bisa melaksanakan tugas dengan bersinergi kepada seluruh jajaran pemerintahan di Kecamatan beserta para Kepala Kelurahan, guna melakukan perubahan ke depan lebih baik di dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Tak lupa Endro juga menyampaikan terimakasih kepada Widiyanto selaku camat lama dan dia akan melaksanakan tanggung jawabnya guna melanjutkan tugas tugas camat lama yang belum terselesaikan, dia berjanji untuk mengemban amanah sebagai tindak lanjut melaksanakan program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat lebih baik.