Dua bocah kelas 6 SD dan SMP Kelas 9, Robbitoni dan Sholeh Abdullah tenggelam di Sungai Krapayak Kecamatan Kota Pekalongan Utara, keduanya meninggal dunia

Kota Pekalongan- Masyarakat Kelurahan Krapyak Lor hingga malam ini merasakan duka atas tenggelamnya dua anak belia yang tenggelam di sungai Krapyak pada hari Senin (19/9) sekitar pukul 14.30. Dua anak yang tenggelam yakni, Robitoni bin Faridho (12th) Warga RT.03 RW.05 siswa SDN Krapayak Lor dan Sholeh Abdullah bin Maulid (15 th) warga alamat yang sama satu kampung, siswa kelas 9,SMP Negeri 9 Kota Pekalongan.

Korban Robitoni sudah di ketemukan sekitar pukul 15.00. Korban di temukan oleh warga setempa Rusdi yang juga merupakan kakek korban sendiri. Korban saat ditemukan langsung di larikan ke rumah sakit terdekat namun korban sudah meninggal dunia. Saat ini korban disemayamkan di rumah duka, yang rencananya akan di kebumikan besuk pagi selasa (20/9) di pemakaman umum krapyak lor.

Sementara dari kejadian itu korban Sholeh Abdullah hingga malam ini masih dalam pencarian dan belum di ketemukan. Dalam pencarian korban langsung di lakukan oleh satuan Pol Air Polres Kota Pekalongan, dan di bantu masyarakat setempat.

KronologisKronologis kejadian

Menurut keterangan warga setempat siang itu ada sekitar 9 anak yang sedang bermain prahu fiber, ke 9 anak tersebut ramai bermain prahu tak di duga prahu terbalik. Tujuh anak bisa berenang dan selamat namun dua anak yaitu korban langsung tenggelam karena tidak bisa berenang.

Melihat dua temanya tenggelam ke tujuh anak yang selamat langsung berteriak minta tolong pada warga, warga mendengan adanya teriakan anak anak minto tolong jika dua temanya tenggelam, warga langsung bergegas lari ke pinggir kali dan langsung melakukan pencaian. Sementara warga juga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pekalongan Utara.

Kesidihan menyelimuti warga korban terutama orang tua Robitoni dan Sholeh Abdullah yang masih belum juga ditemukan jasadnya. Keluarga dan masyarakat terus menunggu pencarian hingga sampai ditemukan jasad Sholeh Abdulah. Hingga berita ini di turunkan jasad sholeh abdullah belu diketemukan. (HL)

loading...