Dream Of Freedom (D4F) Kisruh: Bikin Galau Anggota Dewan Bengkulu Utara

“Ar” Terancam Di Paw Dan “So” Masih Dalam Posisi Aman

Must Read

Geisha Jepang ritual menggoda dan kehidupannya

Geisha Jepang...  Oke!!.. Mungkin sebagian besar dari kita sudah tahu tentang ihkwal sosok sensasional ini.

Wanita dayak; pesona kecantikan, mitos dan faktanya

Ada banyak cerita tentang wanita dayak. Baik tentang beragam mitos dan stigma serem yang terlanjur beredar di tengah publik....

Geisha Jepang sensualitas dan kehidupannya

Siapa sich yang tidak tahu atau minimal pernah mendengar tentang wanita-wanita cantik Jepang berbalut kimono ini. Keberadaan Geisha Jepang indentik dengan...

Tari Merak Jawa Barat, Sang Penjantan Tebar Pesona

Sebagian besar masyarakat Indonesia jelas mengenal Tari Merak. Berbalut busana penuh warna, khas, dengan gerakan penuh keceriaan Tari Merak...

Komunitas Spiritual Indonesia, Membangun Spirit di Dunia Maya

Spiritual Indonesia adalah komunitas yang terbentuk secara online. Diawali dari obrolan di forum, milis, yahoo group, hingga akhirnya terbentuk...

Fakta Menarik Tentang Seragam Sekolah Cewek Jepang

Jepang adalah negara yang memiliki daya tarik kuat di mata dunia. Bukan hanya sekedar kebudayaannya, namun juga aspek lain...
- Advertisement -

Bengkulu Utara – Kisruh dalam kasus dugaan penipuan bisnis Dream Of Freedom (D4F) yang dilaporkan para korban ke Polda Bengkulu, bikin galau 2 anggota Dewan Bengkulu Utara.

Dream Of Freedom (D4F) Kisruh Bikin Galau Anggota Dewan Bengkulu Utara (2)Pasalnya, angota dewan berinisial AR dari partai gerindra sudah di laporkan para korbanya ke pihak kepolisian  Polda Bengkulu. Sedangkan rekannya berinisial SO masih dalam posisi aman, karena belum ada korban yang melapor terkait kasus dugaan penipuan bisnis Dream Of Freedom (D4F).

Sebagaimana dijelaskan Wakil KDPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara, Kasrinuddin karseno, kamis, (23/6/2016) kepada Wartawan, bahwa jika anggotanya terbukti terlibat penipuan maka dipastikan akan di PAW (Penggantian Antar Waktu).

Artinya, jika jika berinisaial AR yang saat ini menjabat anggota dewan Bengkulu Utara di komisi II menjadi tersangka, maka secara otomatis terancam di PAW.

Menurut Kasrinuddin, pihaknya tidak ingin dalam tubuh partai menyimpan seorang penipu.

“Jika AR nantinya akan terjerat oleh hukum, maka otomatis akan di lakukan Pengganti Antar Waktu (PAW). AR akan di gantikan oleh Marseno,” jelas Kasrinudin.

Sementara itu, AR belum bisa dikonfirmasi terkait kisruh dugaan penipuan bisnis  Dream Of Freedom (D4F). Menurut keterangan stafnya, AR tidak berada di tempat alias dinas luar.

Dream Of Freedom (D4F) adalah bisnis PHP?

Adli Burdani
Adli Burdani

Sejak bisnis Dream Of Freedom (D4F) marak di Indonesia, banyak pihak sudah memprediksi bisnis tersebut berbau penipuan. Bisnis D4F dituding sebagai binis PHP.

Apa itu PHP ? PHP adalah Powerfull PHP (People Help People),  Komunitas dimana Manusia Membantu Manusia versi Indonesia. Setali tiga uang dengan MMM Indonesia, SSS Indonesia ataupun Locwis. Kesemuanya, sama-sama bisnis yang memanfaatkan kelemahan manusia itu sendiri.

Target PHP, merekrut dua macam type orang : Orang Serakah atau Orang Tolol.

Bisnis seperti ini memang akan tetap eksis selama masih banyak orang tolol dan serakah di negeri ini. Bisnis PHP ini hampir mirip bahkan bisa disebut kloningannya MMM, beda nama saja ujung-ujungnya sama-sama berakhir di tipu-menipu.

Dalam bisnis tersebut, tidak semua anggota adalah korban. Beberapa yang ikut bergabung, juga terdiri dari orang yang paham akan permainan bisnis PHP.

Adalah Adli Burdani, mengaku mengerti benar cara kerja bisnis  Dream Of Freedom (D4F). Baik system penipuannya, maupun cara ikut menjadi bagian dari yang memanfaatkan bisnis tersebut.

“Saya bahkan tahu, sejak hari pertama bisnis itu dimulai. Karena modusnya sama. Dari waktu-kewaktu hanya berganti nama saja,” ungkap Adli.

Korbannya, ya itu tadi,   orang-orang bermental serakah atau tolol. Kaum inilah yang akan menginvestasikan sebagian besar uangnya. Dan mereka pulalah yang akan mati-matian menjaga nama baik bisnis ini. Mereka biasanya fanatic.

Dikatakan Adli, jika ada waktu senggang, ia juga sering ikut bermain. Bukan sebagai leader maupun pemilik bisnis. Tapi sebagai anggota biasa. Caranya, segera amankan posisi untuk mendapatkan zona aman sehingga berada pada posisi bukan korban.

“Intinya jangan serakah, setelah modal kembali dan punya kelebihan dari hasil mengikuti bisnis ini, tinggal ongkang-ongkang kaki dan mencari bisnis sejenis,” ungkap Adli.

Kata Adli, ia pernah ikut karena iseng saja. Bukan tertarik dengan beragam tawaran yang memabukkan itu. Karena, dia tahu persis, ujung-ujungnya pasti tipu-menipu. (BEN).

Latest News

Jasa SEO Untuk Bisnis UMKM Go Online

Kini hal yang wajar jika banyak pelaku UMKM yang sudah menyentuh bisnis online. Pasalnya, profit yang didapat...

Jasa SEO Efektif Untuk Optimasi Landing Page

Landing page biasanya dapat dijangkau setelah mengklik link yang dinamakan natural link. Dapat dihubungkan dengan iklan Google, Facebook, hingga Blog sendiri. Agar...

Cara Meningkatkan Organic Traffic Website Melalui Jasa SEO Advance

Teknik SEO merupakan modal utama untuk mengelola website. Apalagi website bisnis, search engine optimization bisa menciptakan brand awareness. Hasil yang diharapkan pengunjung...

Rahasia Mengaplikasikan SEO Paling Efektif Pada Blog

Tanpa menerapkan SEO, sebuah blog akan sulit menempati posisi teratas pada hasil mesin pencarian. Hal utama yang harus diperhatikan ketika membangun blog...

Tugas dan Fungsi Web Developer

Tugas dan fungsi Web Developer adalah bertanggung jawab atas pengkodean, desain, dan tata letak website. Sesuai dengan spesifikasi dan tujuan website itu...

More Articles Like This

- Advertisement -