Connect with us

Daerah

Disperindag Bengkulu Utara Operasi Pasar Murah Elpiji 3 Kg

Published

on

Disprindag Bengkulu Utara Operasi Pasar Murah Elpiji 3 Kg

Bengkulu Utara, GC – Menjelang hari Raya Idul Fitri tahun 2019, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bengkulu Utara, menggelar operasi pasar murah gas Elpiji ukuran 3 Kg subsidi untuk masyarakat, di dua titik lokasi.

Dua titik lokasi operasi pasar murah yang bertujuan untuk mengatasi kelangkaan Elpiji 3 Kg di daerah setempat tersebut diantaranya, depan kantor Metrologi Legal di Desa Karang Suci dan di simpang Dwi Guna kelurahan Purwodadi kecamatan kota Arga Makmur.

“Tujuan kami menggelar Operasi Pasar murah ini guna untuk mengantisipasi kelangkaan gas Elpiji menjelang hari raya idul fitri. Namun, untuk berapa hari kegiatan ini berlangsung saya belum tahu,”terang salah seorang petugas dari Disperindag, Heni, Minggu (26/5/2019).

Dari pantauan terlihat suasana antrian masyarakat untuk membeli gas elpiji. sebab, diketahui sebelumnya gas elpiji di Kabupaten Bengkulu Utara mengalami kelangkaan hingga mencapai harga yang tidak layak. Selain itu, bagi masyarakat yang datang membeli gas Elpiji juga terlihat diharuskan membawa KTP atau KK sebagai syaratnya.

“Kami menjual gas Elpiji 3 Kg ini seharga Rp.16000 per satu tabungnya,”ujar Heni.

Namun sangat disayangkan, Operasi pasar murah dari Disperindag kali ini terkesan diam-diam. Sehingga masih banyak sekali masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu tidak mengetahui adanya kegiatan operasi pasar murah tersebut.(Ben)

Garuda Citizen adalah portal berita yang memuat berbagai artikel menarik dan penting. Seperti politik, hukum, HAM, wisata, opini hingga hiburan

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending