Diduga Cabul, Mantan Ketua PP Muhammadiyah Dilaporkan ke Polisi

1
576

Bengkulu Utara,(GC) – Korban Dugaan Perbuatan cabul yang dilakukan oleh mantan ketua pengurus pemuda Muhammadiyah ( PP Muhammadiyah ) Kabupaten Bengkulu Utara, berinisial “IWN” yang saat ini juga selaku ketua panwascam Kota Arga Makmur Resmi dilaporkan ke polisi.

https://www.garudacitizen.com/aneh-panwaslu-bengkulu-utara-melarang-kuasa-hukum-dampingi-kliennya/

Dari hasil data yang dihimpun, salah seorang perempuan berinisial LZA (22), warga Desa Dam Kuro Tidur , yang selama ini bekerja sebagai Staf Ketua Panwascam Arga Makmur mengaku dicabuli oleh pimpinannya, akhirnya mendatangi Mapolres Bengkulu Utara untuk mengadu atas hal tersebut.

https://www.garudacitizen.com/dugaan-pelecehan-seksual-ketua-panwascam-ogah-dikonfirmasi/

Pantauan media ini, Kedatangan Korban dugaan perbuatan cabul berinisial LZA yang didampingi 5 orang kuasa hukumnya langsung diterima  dengan baik dan dilayani dengan ramah tamah dari pihak Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepada penyidik, sekitar 4 jam lamanya, Korban dugaan perbuatan cabul berinisial LZA diminta untuk menceritakan kronologis peristiwa dugaan perbuatan cabul yang dilakukan oleh IWN dengan dia selama ini.

https://www.garudacitizen.com/ketua-panwascam-arga-makmur-diduga-lakukan-pelecehan-seksual/

Sebagai Kuasa Hukum korban Dugaan perbuatan cabul, Julisti Anuwar,SH berharap, agar pihak kepolisian dapat segera memproses laporan tersebut.

“Kita berharap laporan ini segera diproses oleh pihak kepolisian,” ujar Listi, Rabu ( 8/8/2018).

Sementara Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, S.I.K, MM melaui kasat Reskrim AKP M.Jufri ketika dikonfirmasikan oleh media ini melalui Via Handponenya membenarkan adanya laporan itu.

“Untuk sementara laporan sudah kita terima, dan akan kita proses,”tutup M.Jufri. (Ben)

BPKAD
Benner PUPR Bengkulu Utara copy
loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here