Connect with us

Daerah

Di Balai Ratu Samban Kadin BU Rencanakan Muskab Ke VI

Published

on

Bengkulu Utara,GC – Bertempat di Balai Ratu Samban seluruh pengurus Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Kabupaten Bengkulu Utara, minggu malam(21/8/2016) terlihat sibuk,merencanakan pelaksanaan musyawarah Kabupaten,(Muskab) ke VI.

Menurut ketua kadin Bengkulu Utara, Ridwan Pauzi,Muskab yang akan dilaksanakan senin, (22/8/2016)ini dilakukan guna memilih ketua dan kepengurusan Kadin baru setelah massa kepengurusan yang lama habis.

“Rencananya besok kita akan mengadakan musyawarah kabupaten,yang mana dalam musyawarah rencananya kita memilih kepengurusan yang baru,” jelas pauzi.

Riduan Pauzi juga menjelaskan selain membentuk pengurus baru juga akan merencanakan untuk mengusulkan dengan pemerintah daerah agar setiap pengusaha bidang kontruksi maupun dari investor atau pengusaha yang lainnya yang ingin mengurus izin, harus ada rekomendasi dari kadin.

“Di musyawarah nanti kita juga akan memberikan usulan kepada pemerintah daerah agar setiap pengusaha yang ingin mengurus izin harus ada rekomendasi dari kadin terlebihdahulu,”  kata Riduan Pauzi pada Garuda Citizen di gedung balai ratu samban,(21/8/2016)

Malam persiapan muskab terlihat hanya mayoritas dipenuhi oleh Kontraktor (Pengusaha jasa kontruksi). Pengusaha dibidang lain sangatlah minim, bahkan hampir tidak ada ketika dilihat saat malam perencanaan muskab tersebut.

Minimnya pengusaha selain kontraktor ini menjadikan banyak pergunjingan diluaran. Apakah memang tidak ada yang datang, atau memang minimnya informasi mau diadakannya muskab kadin ini.

“Besok semua akan hadir,mulai dari Bupati, Ketua DPRD,SKPD dan seluruh pengusaha,” Tutup pauzi.(Ben)

Penulis adalah Wartawan Garuda Citizen untuk wilayah provinsi Bengkulu dan sekitarnya. Lahir di Peraduan Binjai 29/12/1985 tinggal di Jl. Saberang Baru Kelurahan Purwodadi Arga Makmur Bengkulu Utara

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending