Demi Kemajuan Daerah, Bupati Bengkulu Utara Temui Presiden RI

0
85

Bengkulu Utara,(GC)-Demi untuk kemajuan suatu daerah dan kesejahteran masyrakat kabupaten Bengkulu Utara, Bupati,Ir Mian melakukan berbagai trobosan, salah satuanya menemui presiden Republik indonesia (RI),Jokowi Dodo untuk menyampaikan kebutuhan anggaran pembangunan infrastruktur sebesar 350 Miliar.

Dijelaskan Mian,dengan menyampaikan kebuetuah dengan Presiden RI, dirinya sangat berharap apa yang telah disampaikannya tersebut terkabulkan,karena masih banyak Infrastruktur di Daerah kabupaten Bengkulu Utara yang perlu diperbaiki.

“Kita harap kebutuhan dana untuk infrastruktur yang kita disampaikan dengan Presiden itu disetujui, karena dengan banyaknya infrastruk yang di bangun maka prekonomian masyarakat semakin meningkat,” Jelas Mian di balai daerah setelah beberapa hari usai menemui Presiden di istana negara jakarta.

Lanjut Mian, Selain terus membaca peluang tersebut, Ia juga akan selalu mengawal agar permohonannya dapat disetujui oleh Presiden RI. Namun Ia Juga berkeyakinan tidak akan disetujui jika para SKPD tidak menindaklanjuti permohonannya itu.

“Makanya kita meminta seluruh kepala SKPD melakukan pendekatan-pendekatan dengan pemerintah pusat agar apa yang kita sampaikan terealisasi,” Demikian Mian.(Ben/ADV)