Dalam Waktu Dekat, Kepala Dinas BU Yang Masih Kosong akan segera terisi

0
120
kepala BKD BU,DULLAH

Garudacitizen.com,(BU)-Masih banyaknya Kepala Dinas dan Badan yang dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Dimana, Untuk pengisian kekosongan tersebut Pemda BU telah Melakukan Seleksi Pejabat Eselon II. Seperti yang di katakan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Dullah, SE , Senin (19/9/2016) pada Garuda Citizen,di ruang kerjanya,hasil seleksi pejabat Eselon II akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini nanti.

“Memang benar ada beberapa Dinas (SKPD) dilingkungan Pemda BU yang dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) diantaranya Dikbud, Diskop, BPMPD, Disporapar, Dinsos dan BLH,dan semua itu nanti akan kita umum hasilnya” Tegasnya

Sambung Dullah, untuk hasil seleksi yang telah dilakukan saat ini,pihak BKD belum bisa membeberkannya dikarenakan proses seleksi tersebut masih bersifat rahasia.

“Tunggu saja dalam minggu-minggu ini pasti akan kita umumkan hasilnya. Kalau untuk seleksi siapa bakal dan berapa orang Calon Sekretaris Daerah (Sekda) BU, sejauh ini saya juga belum mengetahui. Nanti saja membahas itu kita ikuti prosesnya saja, seiring waktu kita akan umumkan juga. Tunggu saja hasilnya nanti,”Tutup Dullah.(>>GC)

loading...