Dalam Rangka Hari Ibu,DPD PKS BengKulu Utara Gelar Seminar Keluarga

0
544
Ketua DPW PKS provinsi Bengkulu,Sujono,Ketua DPD PKS Bengkulu Utara,Supriyanto,Kades Karang Anyar 1,Saipul Amri Lagi melakukan pemotongan Tumpeng.

Bengkulu Utara,GC-Dalam rangka memperingati hari ibu,DPD Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Kabupaten Bengkulu Utara,Melalui Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga,minggu,(25/12/2016) menggelarkan kegiatan seminar keluarga dengan tema”Kita Rajut Ukhuah Islamiah Antar Majelis Taklim” di Desa Karang Anyar 1 kecamatan kota arga makmur.

Dalam Kegiatan ini,berbagai perlombaan yang diadakan oleh Ibu-ibu majelis taklim dari kecamatan kota arga makmur dan kecamatan arma jaya.perlombaan yang diadakan oleh ibu-ibu majelis taklim,seperti perlombaan pembuatan tumpeng dan perlombaan membaca alqur’an.

Menurut ketua DPD PKS Bengkulu Utara,H Supriyanto,kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan keluarga yang penuh dengan ketenangan,damai dan penuh kasih sayang. yang mana akan menciptakan keluarga romantis dan harmonis di dalam keluarga,guna untuk mendukung  gerak dan langkah dakwah di tengah masyarakat.

“Dengan momen ini kita menyampaikan dengan makjelis taklim bahwa seorang wanita itu merupakan peran yang sangat penting didalam keluarga, bahkan para wanita merupakan sebuah tiang Negara,” Jelas Supriyanto.

Kegiatan yang dihadiri ketua DPW PKS provinsi Bengkulu,H Sujono,yang saat ini juga sebagai DPRD bagian komisi II Provinsi bengkulu,kemudian kades karang anyar 1,Saipul Amri dan seluruh pengurus PKS Bengkulu Utara serta ratusan ibu-ibu dari majelis taklim se kecamatan Arga Makmur dan Arma Jaya. acara kegiatan tersebut terlihat berlangsung dengan baik.

Sementara,Ketua DPW PKS provinsi Bengkulu,H.Sujono,dalam kegiatan ini menyampaikan uangkapan yang sama dengan ketua DPD PKS Bengkulu Utara,bahwa seorang Ibu itu merupakan bagian dari ketahanan nasional yang diawali dari sebuah ketahan keluarga. Kemudian Ia pun berharap dengan diadakan kegiatan ini,agar menambahkan ilmu dan wawasan sebagai bekal dalam mewujudkan keluarga sakinah mawadah dan warahmah.

“Dengan kegiatan ini,saya berharap akan terciptanya keluarga yang harmonis dan ideal,karena dengan keluarga yang harmonis dan ideal,merupakan kekuatan untuk mendidik  anak-anak menjadi generasi rabbani,” Demikian Sujono.(BEN)