Mengerikan, Daging Manusia Ditemukan Di McDonald Meat Factory

Selain daging manusia juga ditemukan daging kuda tersimpan di freezer

1
3074
Daging Manusia Ditemukan Di McDonald Meat Factory
Ilustrasi

Restoran cepat saji McDonald memang telah berulang kali tersangkut masalah dalam penyediaan bahan baku produknya. Sebelumnya pernah ditemukannya gigi manusia dimakanannya dan kasus daging busuk. Namun yang lebih mengerikan, tentang ditemukannya daging manusia di McDonald Meat Factory

Sebagaimana dilansir situs dailybuzzlive.com dengan judul “Human Meat Found In McDonal’s Meat Factory”

Hal itu terungkap ketika seorang pria mengaku, McDonald menggunakan daging manusia sebagai pengisi dalam hamburger buatannya. Fakta lain menyebutkan bahwa daging cacing juga menjadi bahan pelengkap daging sapi.

Badan penyelidikan makanan di Amerika Serikat (AS) menyelidiki laporan ini lebih lanjut dan akhirnya mereka menemukan daging manusia serta daging kuda tersimpan di freezer sebuah pabrik pemasok daging untuk McDonald di Oklahoma City, AS.

Menurut para ahli forensik telah menemukan daging manusia dan daging kuda dalam freezer pabrik daging McDonald di Kota Oklahoma.

Human-Meat-Found-in-McDonald’s-Meat-Factory

Daging manusia juga ditemukan di beberapa truk yang sedang dalam perjalanan untuk mengantar roti ke restoran cepat sajinya.

Menurut berbagai laporan, para ahli forensik ​juga telah memeriksa pabrik-pabrik dan restoran di seluruh negeri dan telah menemukan daging manusia di 90% tempat. Sedangkan daging kuda 65%.

Agen FBI Lloyd Harrison mengatakan kepada Huzler, “Hal terburuk yang ditemukan dalam hal itu adalah keberadaan daging manusia terutama daging anak. Karena bagian tubuh yang ditemukan di pabrik-pabrik AS dianggap terlalu kecil untuk menjadi bagian tubuh dewasa. Hal tersebut benar-benar mengerikan”.

Menurut Harrison, pemeriksaan forensik sedang terus dilakukan. Kanibalisme telah ada puluhan ribu tahun dan tetap masih ada sampai saat ini.

Pada tahun 2013 seorang pria Korea Utara dieksekusi karena membunuh anak-anaknya untuk makanan. Hari ini ada beberapa suku yang masih percaya makan daging manusia sebagai praktik budaya.

Di sini, di Amerika, orang telah terobsesi tentang makan daging manusia seperti Jeffrey Dahmer dan Albert Fish. Kami telah didiagnosis mereka skizofrenia dan sakit mental.

Bagi orang yang menyangkal tentang adanya budaya kanibalisme adalah sebuah kebodohan. Sekarang, mungkin para pelanggan restoran cepat saji McDonald mempertanyakan, mulai kapan mereka mengkonsumsi daging manusia? darimana mereka mendapatkan daging anak manusia? Apakah manusia tersebut sudah dalam kondisi mati saat dibawa ke pabrik?