Ciri wanita Selingkuh » Fakta wanita lebih pintar dibanding pria

Hampir 100% wanita selingkuh tidak ketahuan

4
8018
ciri wanita selingkuh - fakta bahwa wanita lebih pintar selingkuh dari pria

Tahukah anda para pria, bahwa tidak mudah melihat ciri wanita selingkuh. Mereka adalah mahluk yang super pintar menyimpan kebohongan. Dibalik wajah polosnya, ternyata ada sebuah fakta bahwa wanita lebih pintar berselingkuh dibanding pria.

Artikel ini mengajak para pria untuk lebih berhati-hati dan waspada. Disaat anda merasa sebagai sosok superior yang merasa memiliki wanita secara utuh, potensi untuk diselingkuhi tetap ada.

Ciri wanita selingkuh memang sering kali tidak pernah terlihat secara nyata. Mereka adalah mahluk paling pintar membuat alibi yang membuat anda percaya 100%.

Dalam sebuah buku yang ditulis Gomez, berjudul; Play for Win, menjelaskan, wanita cenderung lebih rapi serta ahli dalam meredam keraguan pasanganya. Dalam tulisan tersebut, dikatakan sebagian style ciri wanita selingkuh sangat restrict dan sulit diendus oleh suaminya.

Intinya, ciri wanita selingkuh tidak akan pernah terlihat. Kaum hawa ini, mampu menyusun drama yang memberi kesan bahwa mereka mahluk polos dan setia.

Ingin tahu bagaimana mereka bermain, berikut penuturannya;

Wanita selingkuh – Lebih terorganisir dalam mengarang cerita

Tidak seperti pria, wanita mempunyai rasa ketakutan yang tinggi jika sampai ketahuan selingkuh. Kaum hawa mempunyai beban moral yang besar dalam hal ini. Apalagi ditengah adat dan budaya ketimuran, yang sangat mengharamkan wanita selingkuh.

Hal ini pula yang menjadi alasan mereka benar-benar terorganisir dalam mengarang cerita. Demi menutupi aksi perselingkuhannya.

Ada banyak cara yang biasa lakukan wanita saat berselingkuh. Seperti senantiasa mencari argumen agar bisa hang out atau ngumpul dengan sebagian rekannya. Dari mulai arisan, makan bareng, belanja bareng, atau acara-acara kekeluargaan dan lain sebagainya.

Dalam buku Gomez, wanita berselingkuh umumnya memiliki “berjuta” argumen agar dapat bersua serta jalan bareng dengan beberapa rekanan perempuannya. Dalam hal ini, wanita begitu pandai bersandiwara serta bikin narasi untuk mensupport alibi-alibinya.

Menurut Gomez, ia kerapkali melihat mereka (wanita) berhenti di depan tempat tinggal rekannya, lalu berfoto-foto. Setelah itu, mereka menulis foto tersebut di media sosial sebagai bukti mereka berbarengan beberapa rekanya.

“Walaupun sesungguhnya, mereka cuma bertandang ke tempat tinggal relasi cuma 10 menit. Namun, mereka begitu kreatif untuk merekayasa fakta supaya tampak selalu bersamaan bebrapa rekanan selama saat-saat perselingkuhan itu berlangsung, ” tutur Gomez.

Wanita ahli merangkai sebuah kondisi yang akan memberi kesan sebuah fakta bagi pria. Bahwa; mereka (wanita) dalam sebuah peristiwa yang layak dipercaya.ciri wanita selingkuh - fakta bahwa wanita lebih pintar selingkuh dari pria 2

 

Ciri wanita selingkuh – begitu peduli keamanan serta kenyamanan

Wanita adalah pemain sandiwara handal. Bisa dikatakan, mereka mempunyai bakat untuk bermain ‘sinetron’ dengan beribu episode bahkan hingga seumur hidup. Setiap babak akan dirangkai dengan babak berikutnya secara sempurna.

Wanita tahu persis, setiap babak permainannya haruslah benar-benar aman dari kecurigaan. Jadi itulah alasannya bahwa; tidak ada ciri wanita selingkuh secara khusus.

Wanita bukan seperti yang suka grasa-grusu dan tak dapat menahan keinginannya. Wanita berprinsif, untuk tambah lebih restrict dalam membuat perlindungan privacy-nya ketika tengah berselingkuh.

Alih-alih menyembunyikan nama pasangan selingkuhnya di address book ponsel. Dan atau, meniadakan sms-sms mesranya. Wanita malah memilih langkah lebih cerdas, yakni beli hp atau buat alamat e-mail baru. Bahkan, bisa jadi mereka punya akun media social tersendiri untuk pasanganya selingkuhnya. Aman dan rapi jali.

Menurut Gomez, wanita condong memakai banyak sumber daya  dalam perencanaan perselingkuhannya.

“Bahkan wanita juga, memilih untuk memiliki nomor handphone baru untuk berkomunikasi dengan ‘pacar’-nya itu,” ungkap Gomez

Wanita memiliki insting yang lebih tajam dari pria

Wanita cenderung bertindak dengan perasaan dari pada otaknya. Sehingga, insting wanita, umumnya lebih kuat pada lingkungan sekitarnya. Wanita seolah-olah memiliki indra ke-enam.

Beberapa wanita selingkuh begitu. Jadi sering tidak ketahuan atau digrebek oleh suaminya.

Wanita sangat tahu, kapan mesti maju serta kapan harus mundur. Apabila instingnya mengemukakan kondisi aman, mereka bakal selekasnya menghubungi selingkuhannya. Ya, tentunya untuk kencan dengan aman tanpa ada perasaan takut.

Ini memang sudah menjadi kelebihan kaum wanita. Memiliki insting yang kuat. Dan karena itu banyak pula istri yang dapat mengertahui perselingkuhan suaminya. Bahkan juga banyak yang berhasil menggerebek suaminya tengah selingkuh.

Ciri wanita selingkuh dilihat dari prilaku

Berahap kejujuran dari wanita selingkuh adalah tidak mungkin. Mereka berani berumpah agar suaminya tidak menuduh dia selingkuh. Bahkan disaat-saat hampir ketahuan sekalipun. Kecuali sudah kedapatan tidur dengan lelaki lain.

Kalau sekedar kepergok ngobrol dipinggir jalan atau karena kabar dari tetangga, sangat sulit mendapat kejujurannya. Akan ada banyak cerita yang menimbulkan kesan bahwa mereka tidak selingkuh

Ada beberapa ciri wanita selingkuh jika dilihat dari prilaku atau tanda yang tidak biasa mereka lakukan. Tugas pertama anda, adalah mengetahui kebiasaan prilakunya. Lalu bandingkan dengan saat anda mulai mencurigai dia berselingkuh.

Ciri wanita berselingkuh – Sering bersolek. Istri sering bersolek, meski itu biasa namun suami patut curiga jika berdandan ini diluar kebiasaannya. Sudah semestinya jika seorang istri harus selalu wangi, namun jika wanginya berlebihan kita juga pasti curiga.

Kebiasaan baru memegang erat handphone – Beberapa pemilik HP lebih senang dalam keadaan silent vibrant. Apakah istri anda juga selalu menggunakan profil senyap bergetar di ponselnya? sehingga berbagai notifikasi sms, chat dan call tidak terdengar?

Hal ini dilakukan, agar tidak dicurigai. Sesekali dia memberikan suaminya akses untuk memegang handphone nya. Namun, ketika sang suami memegang handphone tersebut, si Istri selalu menatap ke arah handphone yang sedang dipegang suaminya. Ini bisa terlihat dengan sudut mata ketika sang istri nampak gelisah takut ada data di HP nya yang belum dihapus.

Istri melayani segala kebutuhan rumah tangga dengan tergesa-gesa – Jika istri anda ibu rumah tangga: Suasana di rumah nampak berantakan. Jika biasanya berantakan maka suasananya makin tambah berantakan. Kenapa ini terjadi padahal istri selalu ada dirumah? Ini disebabkan istri anda sedang memikirkan hal lain. Membuat rencana-rencana, serta hal lainnya yang berhubungan dengan cinta ke tiga.

Ciri wanita selingkuh – Sering menolak pasangannya. Sesekali menolak sepertinya wajar. Namun jika Sering menolak anda dengan alasan, Cape, lelah atau lagi tidak mood itu perlu ditanyakan.

Istri jadi mudah tersinggung – Istri nampak bahagia jika baru pulang dari luar rumah. Dan tidak pernah bercerita mengenai kebahagiaanya itu padahal bukan habis pulang belanja dari Mall. Sebagai seorang suami, anda pasti dapat melihat dan merasakan apakah istri anda sedang fokus pada suami? atau berusaha fokus pada suami ketika ada hal lain dalam pikirannya.

Di Handphone, call log dan SMS yang disimpan hanya dari orang-orang yang dikenal saja. Bahkan SMS lama dan tidak berartipun tidak pernah dihapus. Tapi apapun yang berhubungan dengan selingkuhan… pasti langsung di hapus.

Sama halnya dengan lelaki… istri sering meminta ijin keluar rumah dengan alasan, berkunjung ke rumah teman, saudara atau orang tua.

Berpura-pura menjadi lebih perhatian terhadap suami. Terkadang sesuatu yang “Tak perlu” pun dilakukannya.

Tapi, perlu anda ketahui. Hal ini adalah kecendrungan wanita yang sedang berselingkuh. Dan bukan berarti beberapa hal tersebut menjadi bukti wanita selingkuh. Waspada adalah jalan terbaik.

Lakukan crosscheck bahkan saat anda merasa bahwa saat itu tidak mungkin wanita anda berselingkuh.

loading...

4 KOMENTAR

  1. Memang benar artikel ini
    Sulit membongkar perselingkuhan istri.
    Seperti kasus istri saya
    Semua kelakuannya sudah mengarah ke perselingkuhan tapi selalu bisa mengelak.
    Dulu sering pulang kerja, jalan2 ke mall, katanya sih sama teman wanitanya tapi jam pulang nya gak wajar selalu diatas jam 10 malam.
    Soal HP, gak usah ditanya lagi, super overprotektif.
    Masih banyak lagi, udah cape membahasnya deh.

  2. Sekarang jadi berubah, lebih perhatian sama keluarga.
    Mungkin udah ditinggal sama selingkuhnya dan belum dapat yang baru kalee ya.

    Saya sih udah masa bodoh. Udah capek.
    Hahahaha

  3. Benar artikel nya….wanita tidak akan mengaku klo blm tertangkap basah, spt istriku baru ngaku setelah chat mesumnya terbaca krn WA nya saya sadap….awalnya dia berani sumpah tpi setelah bukti dibeberkan baru deh nangis cium cium kaki minta maaf, ceraikan saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here