Cara menangkal santet dengan ilmu fisika

Must Read

Geisha Jepang ritual menggoda dan kehidupannya

Geisha Jepang...  Oke!!.. Mungkin sebagian besar dari kita sudah tahu tentang ihkwal sosok sensasional ini.

Wanita dayak; pesona kecantikan, mitos dan faktanya

Ada banyak cerita tentang wanita dayak. Baik tentang beragam mitos dan stigma serem yang terlanjur beredar di tengah publik....

Geisha Jepang sensualitas dan kehidupannya

Siapa sich yang tidak tahu atau minimal pernah mendengar tentang wanita-wanita cantik Jepang berbalut kimono ini. Keberadaan Geisha Jepang indentik dengan...

Tari Merak Jawa Barat, Sang Penjantan Tebar Pesona

Sebagian besar masyarakat Indonesia jelas mengenal Tari Merak. Berbalut busana penuh warna, khas, dengan gerakan penuh keceriaan Tari Merak...

Komunitas Spiritual Indonesia, Membangun Spirit di Dunia Maya

Spiritual Indonesia adalah komunitas yang terbentuk secara online. Diawali dari obrolan di forum, milis, yahoo group, hingga akhirnya terbentuk...

Fakta Menarik Tentang Seragam Sekolah Cewek Jepang

Jepang adalah negara yang memiliki daya tarik kuat di mata dunia. Bukan hanya sekedar kebudayaannya, namun juga aspek lain...

Cara menangkal santet ? Hmm… sebelum berbicara lebih banyak, ada baiknya kita sedikit mengulas tentang santet.

baca juga : Santet Adalah Bukti Kecanggihan Budaya Indonesia

Secara umum, santet, tenung, teluh, atau guna-guna dikenal sebagai upaya untuk mencelakai seseorang dari jarak jauh. Dan katanya, dengan menggunakan ilmu hitam. Pelaku utama disebut sebagai dukun ‘jahat’, biasanya dilakukan berdasarkan order atau permintaan dari seseorang.

Menurut banyak orang, santet dilakukan menggunakan berbagai macam media. Seperti diantarnya, memakai rambut, foto, boneka, dupa, rupa-rupa kembang, dan lain-lain. Dan medianya tidak baku. Lain tempat lain pula medianya.

Seseorang yang terkena santet akan berakibat cacat bahkan sampai meninggal dunia. Santet seringkali dilakukan seseorang yang mempunyai dendam kepada orang lain. (wikipedia). Santet dikatakan, merupakan energi negatif yang mampu merusak kehidupan seseorang.

Santet menurut paranormal

Santet dapat dibuktikan secara ilmiah. Setidaknya begitu menurut pakar paranormal Permadi. Hal itu terlihat dari banyak kasus santet yang dapat dibuktikan melalui sejumlah alat-alat medis.

“Bisa saja itu dibuktikan secara ilmiah dengan berbagai alat medis,” kata Permadi dalam sebuah diskusi yang diliput sejumlah media.

Permadi mencontohkan, ada suatu kasus di mana seorang yang merasa jika dirinya disantet. Setelah dilihat dengan alat rontgen, ternyata di dalam kepalanya terdapat paku.

“Paku itu lantas dikeluarkan oleh seorang ahli santet, dan ternyata benar ada pakunya. Setelah di rontgen lagi, ternyata sudah tidak ada paku itu. Artinya, santet itu bisa dibuktikan secara ilmiah,” katanya.

Cara Kerja Santet

Santet, merupakan sebuah fenomena supranatural. Walau hingga saat ini masih saja di ragukan kebenarannya. Namun tidak sedikit pula yang mengakui keberadaannya.

Ada yang mengatakan praktek santet hanya sebuah trik sulap. Namun ada juga yang mengatakan bahwa memang santet benar adanya. Bahkan, tidak sedikit orang yang pernah pernah merasakan efek atau korban dari santet.

Di Indonesia penomena santet masih menjadi misteri tersendiri.

cara menangkal santet secara ilmiah

Bukan hanya Indonesia yang memiliki santet. Namun, di luar negeri juga dikenal “Voodoo” yang fenomenannya sama seperti santet di Indonesia.

Yang jelas, santet dikenal sebagai sebuah fenomena untuk memindahkan sebuah benda ke dalam tubuh manusia. Dan hal ini, prinsif kerjanya sama dengan hukum Quantum Teleportation yang ada pada ilmu Fisika.

Dan ternyata selama lima tahun terakhir ini, para ilmuwan telah melakukan penelitian lebih dalam mengenai hal ini. Yakni bagaimana cara mengkondisikan material di satu tempat dengan material di tempat lain.

Dan lebih mencengangkan lagi, kini negara-negara maju tengah bersaing untuk menjadi negara pertama yang menemukan teknologi teleportation. Dan bahkan Negara Adidaya Amerika telah membuktikan dengan pengkondisian materi bola emas yang bisa mengambang di atas meja kaca pada tahun 2008 silam.

Jika Amerika baru bisa mengkondisikan partikel kecil dari bola emas, maka di Indonesia lebih dari itu. Dengan santet, orang-orang Indonesia sudah mampu mengkondisikan material-material berat seperti paku, jarum beling, lipan, dan lainnya ke dalam tubuh manusia. Semakin  menarik bukan??

Secara sederhana penggambaran santet merupakan sebuah proses mengubah benda seperti jarum, paku, silet dan lainnya menjadi sebuah gelombang. Kemudian mengirimkannya ke dalam tubuh korban.

Dan Proses ini dalam ilmu fisika disebut Dematrealisasi. Dematrealisasi merupakan sebuah proses mengurai benda-benda material menjadi sebuah gelombang yang akan dikirim dengan kecepatan Cahaya. Karena menurut Fisika Quantum sebuah materi memiliki dualisme sebagai gelombang ataupun partikel.

Jarum, paku, Silet dan lain sebagainya yang digunakan dalam ilmu santet merupakan material yang berjenis partikel. Karena sebuah material bersifat dualisme maka sebuah material bisa dibuah menjadi partikel ataupun gelombang.

Cara kerjanya begini. Seorang dukun santet akan mengubah material-material partikel tersebut menjadi sebuah gelombang yang kemudian akan di transfer ke dalam tubuh korban santet. Kemudian, material gelombang tersebut masuk ke dalam tubuh korban. Selanjutnya, Dukun santet akan mengubah gelombang tersebut menjadi partikel kembali.

Dan itulah mengapa ditemukan keberadaan benda-benda tajam pada tubuh korban yang menjadi kiriman dari Dukun Santet.

Penyelidikan Santet Oleh Ilmuwan

Dalam dunia modren, berbagai penyelidikan pun telah banyak dilakukan ilmuwan. Khususnya terhadap fenomena santet dan sejenisnya. Tentu metode penelitian para ilmuwan agak berbeda dengan para pelaku spiritual klenik.

Penyelidikan tentang santet dimulai dari mencari kasus-kasus santet, tipe-tipe santet, gejala, akibat dan lain sebagainya.

Lalu kemudian dilakukan berbagai eksperimen untuk penyembuhannya. Salah satu kesimpulan/pendapat yang mengemuka adalah santet itu sebenarnya adalah energi. Kenapa dalam kasus santet bisa masuk paku, kalajengking, penggorengan dan lainnya? Bisa dijelaskan melalui proses materialisasi energi.

Cara mengangkal Santet

Dalam dunia spiritual keagamaan, santet dianggap ada. Dan cara menangkal santet cukup simple. Salah satu cara dianggap ampuh yang diajarkan agama adalah menangkal santet adalah dengan mengingat dan dekat dengan tuhan.

Ada alasan cukup rasional dalam hal ini. Keyakinan yang kuat dalam diri manusia yang merasa dekat dengan tuhan, mampu membentuk energi yang tinggi. Energi tersebutlah yang menolak masuknya energi negatif dari luar tubuh manusia.

Keyakinan yang kuat = dengan energi yang kuat. Hal ini pula yang kemudian mampu membuat sesuatu yang terlihat tidak logika dapat terjadi. Seperti kebal terhadap senjata tajam, misalnya. Lelaku atau ritual yang dilakukan seseorang hanya lah bagian dari proses atau upaya untuk menimbulkan keyakinan yang tinggi. Sehingga mampu meningkatkan energi yang dapat digunakan untuk hal-hal diluar hukum logika.

Rumus Coulomb dalam penomena santet

Menurut penyelidikan, ternyata santet dan mahluk halus itu merupakan energi yang bermuatan (-). Bumipun ternyata memiliki muatan (-). Dalam hukum C Coulomb dikatakan bahwa muatan yang senama akan saling tolak menolak dan muatan yang tidak senama justru akan tarik menarik. Rumusnya :

F = K * ((Q1*Q2)/R^2)
F = gaya tarik menarik
K = Konstanta
Q1, Q2 = muatan
R = jarak

 

Karena hantu alias mahluk halus dan bumi itu sama-sama bermuatan (-) makannya para hantu itu tidaklah menyentuh bumi.

Orang tua jaman dulu juga sering mengingatkan jika bicara dengan orang yang tidak dikenal pada malam hari maka lihatlah apakah kakinya menapak ke bumi atau tidak? Jika tidak maka ia berarti golongan mahluk halus. Hmm….

Begitu juga dengan santet yang ternyata bermuatan (-) maka secara fisika bisa ditanggulangi atau ditangkal dengan hukum C Coulomb ini.

Metode Atau Cara Menangkal Santet

Disini pada dasarnya, tidak membahas metode melawan cara menangkal santet dengan zikir atau kekuatan do’a-do’a (mantera). Karena sudah banyak dibahas oleh kalangan spiritual di blog-blog spiritual. Tapi menawarkan alternatif lain yang bisa bersifat “standalone”. Sesuai dengan pemahaman teori santet berdasarkan hukum-hukum diatas.
Beberapa Metode cara menangkal santet diantaranya :
  1. Tidurlah dilantai yang langsung menyentuh bumi.

cara menangkal santet dengan cara ilmiah
Tidur di lantai yang langsung bersentuhan dengan bumi dianggap salah satu cara ampuh menangkal santet (photo ilustrasi

Salah satu cara menangkal santet termurah adalah tidur dilantai. Dalam hal ini boleh mengunakan alas tidur asal tidak lebih dari 15 Cm. Dengan tidur dilantai maka santet kesulitan masuk karena terhalang muatan (-) dari bumi.

2. Alat pemancar gelombang bermuatan (-)

Sesuai dengan hukum fisika rumus Coulomb muatan yang senama akan saling tolak menolak. Mahluk halus sejenisnya termasuk santet merupakan gelombang (-). Sehingga jika kita memancarkan alat elektronik yang mampu memancarkan gelombang (-), secara otomatis getaran alat tersebut mampu mengusir getaran serupa.

Membuat alat elektronik yang mampu memancarkan gelombang bermuatan (-) adalah cara menangkal santet alternatif. Persoalannya, alat seperti ini tidak mampu mendeteksi energi baik dan jahat. Jadi, alat ini akan “menghajar” energi apa pun yang bermuatan (-).

3. Melakukan gerakan senam khusus dan tapak kaki harus menyentuh bumi.

Cara menangkal santet dengan gerakan senam khusus jelas memerlukan pelatihan. Cara kerjanya, sama dengan meditasi. Meditasi terlatih mampu mengolah dan mengeluarkan energi tertentu.

Untuk hal ini, sendiri anda dapat menjalankan meditasi secara universal dengan ajaran-ajaran meditasi yang banyak tersebar disekitar kita.

4. Menanam pohon atau tanaman yang memiliki muatan (-).

tumbuhan cara penangkal santet
Tumbuhan penangkal santet

Tumbuhan alam mememiliki karakter unik. Secara alami mampu memancarkan gelombang bermuatan energi. Bagi yang peka spiritual, aura tanaman tertentu bisa dideteksi.

Untuk tanaman bermuatan (-) memiliki ciri khusus. Biasanya, auranya terasa “dingin”. Pohon yang memiliki muatan (-) diantaranya : dadap, pacar air, kelor, bambu kuning dan lain-lain. Tanaman sejenis ini paling tidak disukai mahluk halus. Biasanya tanaman bermuatan (-) ini tidaklah mencengkram terlalu kuat di tanah (bumi) dibandingkan dengan tanaman bermuatan (+)

Lain halnya dengan pohon yang memiliki muatan (+) seperti pohon asem, beringin, belimbing, kemuning, alas randu dll maka phohon sejenis ini tentu akan menarik mahluk halus dan seringkali dijadikan tempat tinggal. Hal ini dikarenakan ada gaya tarik menarik antara pohon (+) dan mahluk halus (-) sesuai hukum C Coulomb.

Latest News

Zaman Bupati Mian, Miliaran Anggaran Dinkes 2018 Diduga Syarat KKN

Bengkulu Utara, GC – Zaman kepemimpinan Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian. Miliaran anggaran yang bersumber dari APBD tahun...

Apa itu numerologi? Dan apa hubungannya dengan ARC Bali

Numerologi adalah sistem angka untuk mengukur getaran huruf-huruf alfabet, ini dipercaya dapat mengungkap; kepribadian manusia, keinginan, pikiran, tindakan dan pengalaman. Dapat dipahami...

8 Desa Merigi Ujan Mas Minta Perbaikan Jalan, Rudi : 2020 Belum Di Anggarkan

BedahBerita.Co.Id, Ketua Kelompok Tani Genting Surian R Sumantri meminta pihak pemerintah Kabupaten Kepahiang dapat mengabulkan permohonan mereka terkait pembangunan jalan yang di...

Kasus Alkes Rejang Lebong Kembali Ke KPK

BedahBerita.Co.Id, Ishak Burmansyah Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) PEKAT Rejang Lebong saat Orasi di depan Gedung Merah Putih KPK Jakarta meneriakkan beberapa...

DID, Hutang SMI, Fee, Lahan Dan OTT Dilaporkan FPR Ke KPK Item Indikasi Korupsi

BedahBerita.Co.Id, Hari ini 1 November 2019 sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bengkulu memasukan sejumlah laporan kasus yang tak jelas penyelesaiannya dan indikasi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -