Connect with us

Sosialita

Cara menaklukkan wanita “Tips Keren”

Published

on

Cara menaklukkan wanita

Cara menaklukkan wanita | Tips keren buat para pria agar si dia menjadi ‘milik’ anda.

Wanita memang mahluk yang lembut dan senantiasa selalu memancarkan pesona. Namun bukan perkara gampang untuk menaklukkannya. Bahkan oleh para diktator sekalipun. Pada beberapa kasus, malah sang wanita lah yang berhasil membuat pria bertekuk lutut. Woww…

Salah dalam bersikap dan memahami cara berpikir wanita dapat membuat kita dijauhi dan atau terperosok kedalam perangkap penaklukannya.

Untuk itu, mungkin tips singkat cara menaklukkan wanita ini bisa menjadi langkah awal anda untuk perlahan menepis status jomblo berkepanjangan anda. Tertarik?

Ok, kita langsung saja mulai. Menurut sebuah studi, baik atau buruk, gulirkan kesan pertama dengan cepat seperti bola.

Dalam hal ini, hal utama yang harus dilakukan berupayalah untuk membuktikan bahwa Anda berdua memiliki banyak kesamaan sebisa dan secepat mungkin. Jika tidak, kesannya akan langsung menurun tajam.

Mengalir tapi harus tetap bergerak dengan cepat:  mulai ajukan pertanyaan terbuka yang fokus pada seseorang atau sesuatu yang sama.  Cobalah dengan:

“Bagaimana kamu mengenal teman itu?”,

atau,

“Saya juga suka pilihan makanan yang. Bagaimana kalau minumannya adalah yang ini…?”

Pada tahap ini, jangan lakukan sebuah perdebatan. Karena, wanita menginginkan tiga hal pada langkah pertama: Keyakinan, percakapan, dan keterikatan.

Berikan sinyal ketertarikan dari Anda, kemudian lepaskan. Wanita cenderung tidak begitu suka jika kita terus mengejar.  “Kedalaman, bukan lamanya waktu, bisa membantu membangun keintiman,” demikian menurut Diane Mapes, penulis How to Date in a Post-Dating World.

Cara menaklukkan wanita #1 Buat teman Anda jadi teman si Dia.

Buktikan bahwa Anda tidak hanya mondar-mandir memperkenalkan si Dia ke teman-teman Anda. Balikkan kembali ke pembicaraan awal, hindari pembicaraan yang menonjolkan diri sendiri, beri pujian, atau lakukan ketiganya: “Ini adalah Putri. Dia sangat menakjubkan. Dan saya pikir dia masih memulihkan diri setelah mendengarkan suara saya yang memekakkan telinga saat karaoke…”

Bersikaplah menjadi spesial, jangan menjadi orang yang rata-rata. Beri sesuatu yang menunjukan bahwa anda berbeda dari yang lain. Menurut peneliti Northwestern University yang memelajari perilaku kecepatan kencan, menyebutkan bahwa hasrat seksual dan romantisme wanita paling mudah terangsang ketika kasih sayang Anda dianggap unik dalam beberapa cara.

Cara menaklukkan wanita #2 Jangan terlalu menghamburkan pujian.

Secara logika, memang wanita suka dipuji. Tapi hal itu tidak akan memberi efek yang spesial, dan jelas anda menjadi orang rata-rata. Karena rata-rata orang selalu memberi pujian untuk mendapatkan perhatian.

Memuji si Dia di antara teman-teman Anda tentunya tidak tepat. Kata penulis studi Paul Eastwick, Ph.D. “Memperkenalkan si Dia kepada teman Anda bisa menunjukkan kepadanya bahwa Anda tidak hanya mencari kekasih jangka pendek.” Alam bawah sadar wanita selalu mencari itu.

Cara menaklukkan wanita #3 Jangan lakukan: Menjauhkannya dari teman-teman Anda dan menemaninya.

Ingat bahwa Anda cukup percaya diri untuk tidak membuatnya merasa sendiri, dan tunjukkan bahwa Anda tidak sedang mencari selingkuhan.

Beritahu bakat tersembunyinya. Para peneliti Kanada menemukan, wanita sangat reseptif terhadap pujian ketika ada yang mengungkap sifat kepribadian mereka yang luar biasa. Dalam hal ini, jangan mengada-ada.

Jadi, sesuaikan pujian yang mampu memberikan pijatan halus bagi egonya. Jika si Dia seseorang yang pandai bercerita, katakan, “Saya bisa mendengarkan kamu bercerita sepanjang malam.”

Cara menaklukkan wanita #4 Jangan lakukan: Memberikan pujian pada fisik yang buruk.

Jika Anda harus, carilah sesuatu hal yang terbaik darinya: “Hmm, kamu cukup manis kalau sedang tersenyum.”

Bangkitkan tubuhnya. Menurut University of Texas pada studi Austin di tahun 2007, wanita yang melihat tubuhnya di cermin sebelum menonton adegan erotis menjadi lebih terangsang secara fisik dan mental.

Mengapa? Visualisasi membantu wanita di saat pemanasan, kata Cynthia Graham, Ph.D., seorang peneliti di Kinsey Institute. Bikin si Dia bergairah dengan merayu dirinya di depan cermin yang besar, lalu belai bahu, lengan, dan pinggulnya saat Anda menjelaskan hal yang Anda sukai pada setiap bagian tubuhnya.

Cara menaklukkan wanita #5 Jangan lakukan: Langsung menuju titik kenikmatannya.

Semakin lama Anda membangun antisipasi, semakin nikmat yang dia rasakan ketika Anda mencapai titik erotisnya. Para wanita dalam suatu penelitian MIT menemukan berbagai kegiatan seksual yang setidaknya 25% lebih menimbulkan hasrat saat mereka terangsang. “Gairah menguatkan hasrat,” ujar Ariely.

Demikian Cara menaklukkan wanita, semoga bermanfaat dan bisa menambah pemahaman anda tentang wanita.

Garuda Citizen truly of Indonesia » politik, hukum, sosial, wisata, budaya, dan berbagai berita peristiwa menarik dan penting untuk dibaca.

Trending