Connect with us

Bisnis

Cara Dapat Followers Banyak di Shopee

Published

on

Cara Dapat Followers Banyak di Shopee

Shopee saat ini menjadi marketplace dengan popularitas tertinggi di Indonesia. Di Asia Tenggara, perkembangan shopee juga sangat pesat. Banyak penjual yang menjajakan dagangannya di sini. Maka mereka membutuhkan banyak followers agar produknya dikenal dengan baik. Ada beberapa cara dapat followers banyak di shopee bagi penjual.

Penjual atau seller di Shopee selalu menginginkan untuk memiliki follower dengan jumlah yang besar, mereka berharap bahwa dengan jumlah follower yang sangat banyak akan terus menghasilkan penjualan setiap hari. 

Tidak setiap hari pengguna Shopee membuka smartphone seperti membuka status Whatsapp, Instagram Stories atau Facebook Stories yang sebagai wadah social media marketing. Pengguna Shopee hanya membuka di saat butuh saja atau ketika ada promo besar.

Maka, para seller ini akan berusaha untuk meningkatkan jumlah followers tokonya untuk menambah jangkauan pasar. Belum lagi seller suatu produk ada banyak dan sangat bersaing di dalamnya. Masing-masing seller atau penjual akan mencari cara agar penjualannya tetap naik.

Jumlah  barang yang tersedia di shopee juga sangat bervariasi, maka seller harus memanfaatkan peluang untuk meningkatkan penjualan dan juga mendapatkan followers yang banyak di shopee.

Ada beberapa cara untuk menambah followers banyak shopee dengan aman tanpa aplikasi tambahan. Apa saja caranya? Yuk simak informasi berikut ini!

Baca juga: Contoh Kemasan Produk yang Menarik untuk Meningkatkan Nilai Jual

Cara Dapat Followers Banyak di Shopee

Cara Dapat Followers Banyak di Shopee

Menggunakan Fitur Feed di Aplikasi Shopee

Shopee memiliki fitur feed di dalamnya. Dengan menggunakan fitur ini, maka akan meningkatkan peluang menambah followers yang banyak lho, kok bisa ya, bagaimana cara kerjanya?

Untuk cara menambah pengikut Shopee pada akun kamu baik akun pribadi atau akun seller/penjual, kamu bisa memanfaatkan fitur Feed yang ada di aplikasi Shopee. Pada menu feed kamu bisa melihat banyak sekali postingan dari pihak Shopee dan postingan dari toko-toko tertentu.

Supaya pengikut akun Shopee kamu bertambah, kamu bisa mencoba berkomentar di setiap postingan yang dirasa populer dan berpotensi untuk mendatangkan pengunjung ke toko kamu. 

Semakin banyak orang yang penasaran dengan toko kamu, maka kemungkinan orang tersebut akan menjadi follower di toko kamu juga semakin tinggi.

Salah satu cara ini bisa digunakan untuk menambah followers dengan jumlah yang banyak di akun shopee lho. Teknik yang harus dikuasai adalah kemampuan Copywriting yang baik. 

Jika kamu belum pandai melakukan Copywriting yang baik, silakan kamu belajar terlebih dahulu sambil membuat tampilan dan produk di toko kamu semakin menarik lagi. Jika teknik ini berhasil, biasanya orang-orang akan mengeklik nama toko.

Perbaiki Penampilan Toko dan Deskripsi Produk

Jika kamu berhasil melakukan cara yang satu ini, maka kamu akan langsung mendapatkan 2 keuntungan sekaligus. Memperindah penampilan toko dan membuat deskripsi produk yang ideal adalah cara untuk meningkatkan penjualan kita.

Setelah penjualan produk meningkat, maka para pembeli tadi yang merasa puas dan tertarik dengan toko kamu kemungkinan akan menjadi pengikut di toko yang kamu kelola. Mendapatkan pengikut Shopee dengan cara ini paling ideal dan paling menguntungkan.

Cara ini adalah sebuah upaya untuk menambah followers yang banyak di shopee paling ampuh lho. Walaupun begitu, cara ini cukup sulit untuk toko yang masih baru dan produknya bersaing ketat dengan toko-toko yang sudah eksis terlebih dahulu di Shopee. 

Untuk mempermudahnya kamu bisa menjual produk yang pesaingnya sedikit atau melakukan promosi di Shopee untuk meningkatkan penjualan. Semangat dan konsisten menjadi kuncinya!

Lakukan Promosi Lewat Media Sosial

Promosi di media sosial adalah satu dari sekian banyak metode promosi yang bisa kamu lakukan. Yang jelas untuk promosi di media sosial juga perlu kemampuan Copywriting yang baik supaya calon pembeli juga tertarik.

Selain kemampuan Copywriting, produk yang kamu tawarkan juga menentukan penjual kamu. Walaupun produk kamu sederhana, namun jika foto yang kamu pasang bagus, barang tersebut bermanfaat, serta harganya murah maka tidak butuh waktu lama supaya produk tersebut mulai populer.

Cara yang belakangan banyak digunakan adalah promosi di tiktok, tiktok merupakan salah satu media sosial paling banyak digunakan 2020. Banyak sekali akun tiktok yang mempromosikan akun-akun shopee dengan produk yang unik. Kamu bisa mencoba cara ini untuk menambah followers dengan banyak di shopee.

Voucher Khusus dan Promo Gratis Ongkir

Salah satu cara untuk menambah followers di shopee secara banyak adalah promo dan voucher. Mengaktifkan fitur gratis ongkir juga bisa meningkatkan penjualan. Bagaimana bisa?

Meningkatkan penjualan secara tidak langsung membuat banyak orang mulai mengenal toko kamu dan kemungkinan mereka akan menjadi pengikut di toko yang kamu miliki juga semakin besar.

Dengan adanya gratis ongkir, maka mereka akan mengikuti tokomu. Selain itu, dengan adanya voucher toko bagi pengikut yang follow, maka cara ini sangat cepat untuk menambah followers secara banyak di shopee.

Berbagai cara ini bisa digunakan secara alami dan normal. Berbeda dengan instagram yang memiliki jasa beli atau buy followers, di shopee jasa seperti tidak ada. Sehingga penting untuk meningkatkan pengikut dengan cara yang alami.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending