Capres Prabowo Diyakini 70% Menang di Daerah Bengkulu

0
287
Capres Prabowo Diyakini Menang 70 % di Bengkulu
Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara, Guspa Irawan

Bengkulu Utara, garudacitizen.com – Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara, Guspa Irawan. Sangat yakin pasangan Calon Presiden, Prabowo Subianto dan Calon wakil Presiden Sandiaga Uno 70 % menang telak di daerah Provinsi Bengkulu.

Angka 70% tersebut,  menurut Guspa Irawan, berdasarkan hitungan jumlah caleg  dari partai gerindra yang ada di wilayah Provinsi Bengkulu, Serta berdasarkan wacana program Prabowo untuk membantu masyarakat petani dan para pedagang kecil yang mengeluh lantaran anjloknya harga hasil tani saat ini.

“Kita lihat saja nanti, Capres Prabowo pasti unggul di provinsi Bengkulu, terutama di Kabupaten Bengkulu Utara, apa lagi pada umumnya masyarakat Bengkulu Utara, banyak yang menggantungkan hidupnya dari hasil tani sawit dan karet, tentu mereka milih Prabowo,”ujar Guspa, Kamis (20/12/2018) di kediamannya.

Lebih lanjut, Guspa Irawan, yang saat ini sebagai Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Nomor Urut 5 ini juga mengatakan, selain dari hitungan jumlah caleg dari partai Gerindra yang ada di provinsi Bengkulu dan program-program Prabowo yang menyentuh pada masyarakat petani. Keyakinan itu, kata Guspa Irawan, juga berdasarkan melihat hasil peta politik pemilu sebelumnya, serta konstalasi politik saat ini.

“Kami akan terus melakukan langkah-langkah dan pembuatan strategi untuk merealisasikan target tersebut. Karena kami merasa Prabowo – Sandi menang telak di Provinsi Bengkulu, terutama di kabupaten Bengkulu Utara,” ungkapnya. (Ben)

Baca Juga : https://www.garudacitizen.com/wow-ternyata-petani-karet-masih-berharap-jokowi-jadi-presiden/