Caleg Muda Curup, Putra Mas Wigoro Maju di Pileg 2019

0
620
Caleg Muda Curup, Putra Mas Wigoro Maju di Pileg 2019

Rejang Lebong, GC – Salah satu Pemuda asal Curup Kota Idaman (Indah dan Aman), Putra Mas Wigoro,SE,SH. Dari Partai Perindo dengan nomor urut 6, siap bertarung pada pemilihan Legislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rejang Lebong, 17 April 2019 mendatang.

Caleg dari dapil 4 ini mengaku, dirinya siap mendukung aspirasi masyarakat terutama kaum generasi milenial. Dia pun mengaku optimis lantaran mendapat dukungan dari masyarakat untuk bersaing di pileg pada tanggal 17 April ini nanti.

“Saya Maju di Pileg 2019 ini, Karena adanya dorongan yang kuat dari masyarakat dan panggilan nurani untuk mengabdi serta memperjuangkan aspirasi, khususnya pemuda dan masyarakat Rejang Lebong secara umum,”Ujar Putra Mas Wigoro dengan media ini, Senin (11/3/2019) di Kediamanya.

Selain itu, Pemuda yang terkenal ramah dengan masyarakat ini mengatakan, sebelum maju di pileg pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Dirinya telah menyiapkan Visi Misi  yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, terutama kebutuhan masyarakat petani di daerah Rejang Lebong.

“Siap memegang teguh amanah Masyarakat Rejang Lebong dan Bekerja diatas kepentingan masyarakat,”pungkasnya.(Maeng/ADV)