6.9 C
Alba Iulia
Kamis, April 9, 2020

Cabuli Teman Adiknya, Pemuda Padang Bendar Dibekuk Polisi

Must Read

Beredar Foto Seronok di Duga Siswi SMK Kandeman Kabupaten Batang

Sekolah perlu memberikan pengawasan ketat terhadap para siswa dalam lingkungan sekolah ataupun di luar sekolah, bila ada keterkaitanya anak...

Umat Islam Diambang Kehancuran?

Belakangan ini konflik atas nama agama sering kali mencuat. Baik di dunia maupun di Indonesia. Islam menjadi salah satu...

Tari Topeng Cirebon dan Makna Dibaliknya

Tari Topeng Cirebon dengan gerakan tangan dan tubuh yang gemulai, serta iringan musik yang didominasi oleh kendang dan rebab,...
Beni Irawanhttp://www.garudacitizen.com
Garuda Citizen adalah portal berita yang memuat berbagai artikel menarik dan penting. Seperti politik, hukum, HAM, wisata, opini hingga hiburan

Bengkulu Utara, GC – Karena tak tahan lagi nafsu bejatnya, Pemuda Berinisial IK (17) asal Desa Padang Bendar, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara. Diduga tega melakukan pencabulan pada teman Adiknya sendiri.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Bengkulu Utara AKP. M Jufri, S.I.K. Saat dikonfirmasikan oleh awak media, Kasatreskrim menyatakan bahwa pelaku telah ditangkap dan telah diamankan oleh Pihak Kepolisian.

“Benar, Kita Sudah mengamankan satu orang pria yang diduga telah mencabuli teman adiknya yang masih kelas 5 SD,”kata Jufri, Selasa (15/1/2019)

Bahkan, dalam pengakuan IK dengan pihak kepolisian. IK juga pernah beberapa kali mencabuli pacarnya dan adik kandungnya sendiri yang masih duduk dibangku kelas 1 SMP.

“Setelah kita tanya dengan pelaku, ternyata pelaku juga pernah melakukan pencabulan kepada pacarnya dan adik kandungnya sendiri,”terang Jufri.

Pelaku Diduga Melakukan Aksi Bejatnya Didalam Pondok Kolam

Disisi lain, menurut keterangan dari orang tua Korban, berawal korban sebut saja namanya kuntum (10) tahun, warga Desa Padang Bendar, diajak oleh Adik pelaku mandi di kolam milik orang tua pelaku.

Namun, sepulang dari mandi di kolam, Kuntum terlihat agak murung. Karena orang tua Kuntum merasa khawatir melihat keadaan anaknya, sehingga pada hari itu orang tuanya langsung mengajak Kuntum cek kesehatan ke RSUD Arga Makmur.

Setelah diperiksa, ternyata dari keterangan pihak perawat di RSUD Arga Makmur menyarankan, agar orang tuanya Kuntum, untuk sedapat mungkin mempertanyakan dengan anaknya, serta meminta agar Kuntum menceritakan apa yang sebenarnya telah terjadi pada dirinya.

Saran itu dituruti oleh orang tua Kuntum, selaku orang tua yang masih penasaran apa yang sebenarnya yang terjadi pada anaknya tersebut, sehingga sepulang dari RSUD, orang tua kuntum mulai membujuk agar Kuntum dapat menceritakan apa yang sebenarnya telah terjadi pada Kuntum.

Dengan raut wajah yang sedih, Kuntum langsung mengaku pada orang tuanya. Kuntum mengaku pada ibunya, mengatakan, bahwa dirinya telah dicabuli oleh kakak temannya berinisial IK di pondok kolam.

“Kalau menurut keterangan anak saya, pada saat mandi di kolam, pelaku berada di pondok kolam.Tak lama kemudian, pelaku turun dari pondok langsung mendekatinya. Kemudian pelaku juga langsung menarik paksa tangannya, agar masuk kedalam pondok. Didalam pondok Pelaku melakukan aksi bejatnya itu. Sayangnya, pada saat pelaku maksa anak saya masuk kedalam pondok, kata anak saya, adik pelaku sedang pulang kerumah mengambil bajunya, Sehingga Adik pelaku tidak melihat pelaku memaksa anak saya ini,”terang orang tua Korban di ruang Unit PPA Polres Bengkulu Utara.(Ben)

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Tari Pendet – Bali, Ciri khas dan nuansa sakralnya

Tari Pendet adalah tari yang asli berasal dari Bali. Mulai ada sejak tahun 1950 an, ada asal...

Mengapa Optimasi SEO Website Penting Dalam Strategi Konten Marketing

Optimasi SEO Website adalah cara untuk meningkatkan traffic organik. Dan ini bagian dari strategi konten marketing paling banyak dibicarakan di dunia internet.

Kabar Duka, Wakil Jaksa Agung RI Tutup Usia

Garuda Citizen – Kabar duka. Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia (RI) Dr Arminsyah, tutup usia. Ia meninggal akibat kecelakaan tunggal di Tol...

Ini Daftar 48 Media Massa Yang Kerja Sama di DPRD BU 2019

Bengkulu Utara, GC – Anggaran publikasi media massa di sekretariat DPRD Kabupaten Bengkulu Utara (BU) tahun 2019 lalu mencapai Rp 1.743.700.000. Anggaran...

Karena Corona, Pilkada Serentak Tahun 2020 Ditunda

garudacitizen.com – Kesimpulan rapat kerja dengar pendapat Komisi II DPR RI dengan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -