Buru-Buru Ingin Meliput Acara,Salah Seorang Wartawan Hampir Tewas

1
201

BENGKULU UTARA,GC-Buru-buru ingin meliput acara TP PKK di balai ratu samban,salah seorang wartawan,Rabu (5/10/2016) hampir saja tewas akibat salah satu Billboard atau sering di sebut papan reklame di depan balai ratu samban kecamatan kota arga makmur kabupaten bengkulu utara tiba-tiba saja miring mau roboh yang hampir saja menimpa kepala salah seorang wartawan.

“Mujur saya meloncat cepat tadi itu,kalau agak lambat sedikit tadi itu,tepat kena kepala saya bang,” Ungkap salah seorang wartawan dengan wajah yang pucat.

Sambil duduk untuk menghilangkan rasa cemas akibat kejadian tersebut,Ia berharap agar pihak yang terkait atau pemilik papan reklame itu untuk segera mungkin melakukan penertiban.

“Kalau bisa papan reklame itu segera di benahi secepatnya,kalau tidak mending di robohkan sekalian,dari pada nanti makan korban,” Harapnya.

Hal senanda yang di katakan salah sorang honorer yang bekerja di Pemda Bengkulu Utara, Ia pun berharap agar segera di lakukan penertiban papan reklame yang sudah tidak layak lagi di pakai atau yang sudah mau roboh akibat angin badai tempo lalu. Seperti salah satu papan reklame yang hampir saja menewaskan salah seorang wartawan tersebut perlu dibongkar dan dibuat dengan ketahanan yang sekuat-kuatnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan di kemudian hari.

“Saya perhatikan,memang sudah lama goyang dan mau robohdan pernah saya bilang dengan pegawai yang bekerja didinas terkait,namun tampak nya kurang begitu respon apa yang saya sampaikan,” Ujar Salah Seorang Honorer.(BEN)

 

loading...