Garudacitizen.com-Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir Mi’an, Jum’at(15/12/2016) menghadiri peringatan Hari Perkebunan yang ke- 59 sekaligus Pengukuhan Bunda Paud Desa, se Kec. Padang Jaya.

Acara yang dipusatkan di Desa Sido Mukti, Kec. Padang Jaya yang bertemakan  Dengan Gotong Royong kita Mewujudkan Kejayaan Perkebunan untuk Menyukseskan Visi dan Misi Kabupaten Bengkulu Utara selama 5 tahun kedepan, tampaknya berjalan dengan baik.

Dalam sambutanya Bupati mengatakan,pembangunan Infrastruktur menjadi skala prioritas yang mempunyai efek domino untuk perekonomian desa,yang mana nantinya desa bisa semakin tumbuh dan berkembang serta program kebun plasma sebagai kebun masyarakat yang harus dilakukan oleh perusahaan perkebunan.

“Jangan tunggu hari esok, lakukan yang bisa di kerjakan hari ini,”Ajak Bupati.

Setelah usai kata sambutan dari bupati,acara tersebut dilanjutkan dengan penanaman pohon secara simbolis oleh Bupati, Dandim, Kapolres, ka. PN dan Sekda serta juga  dihadiri oleh pimpinan perusahaan perkebunan dari beberapa perusahaan, seperti  PT. Alno, PT. Sil, Pamor Ganda dan  Kembang Manis.(BEN)