Bupati BU Pastikan Inspektorat periksa YHP

0
190

Bengkulu Utara,GC-Bupati Bengkulu Utara (BU),Ir Mi’an memastikan pihak inspektorat melakukan pemeriksaan oknum pejabat kasubag penyusunan program bidang pembangunan dilingkungan pemerintah daerah berinisial YHP yang di duga melakukan mesum di rumah pribadinya Dusun Suko Mulyo RT.6,pada hari senin (21/11/2016) lalu.

“Kita berharap bisa diselsaikan oleh inspektorat,kalau nantinya tidak bisa diselesaikan oleh inspektorat maka kita lakukan tahap berikutnya, tapi Sekarang saya pastikan oknum pejabat mesum tersebut diperiksa di inspektorat,” Terang Bupati, Jum’at (25/11/2016) pada garudacitizen.com usai menghadiri sidang paripurna Raperda di gedung DPRD Bengkulu Utara.  

Sementara kepala Inspektorat Kabupaten Bengkulu Utara, ABD.SALAM saat dikonfirmasikan garudacitizen.com melalui Pia handponenya mengatakan, terhitung dari hari Rabu (23/11/2016) pihak inspektorat sudah melakukan pemanggilan dan pemeriksaan oknum pejabat mesum yang berinisial YHP tersebut.

“Kita sudah dua hari  melakukan pemeriksaan,dan pemeriksaan itu di mulai pada hari rabu kemaren, namun kita belum bisa memastikan berapa hari melakukan pemeriksaannya itu,” Jelas kepala inspektorat.(BEN)

loading...