Bupati BU Melakukan Pelantikan Eselon III Terkesan Istimewa “Ini Dia Nama Orangnya”

0
501

Bengkulu Utara,GC-Bupati Bengkulu Utara(BU)Ir MI’AN,Rabu,(21/9/2016) sekitar pukul 17.00 wib sore,terlihat agak secara sedikit terkesan istimewa saat melantik serta mengambil sumpah jabatan dua orang Pejabat Eselon III di Rumah Dinas Bupati atau sering di sebut juga dengan Balai Daerah.

Dua orang yang di lantik tersebut yaitu Dra.Evi Pitriani MM. yang jabatan barunya menjadi sekretaris Koperasi dan UKM Bengkulu Utara,kemudian Eka Nasri, S,STP. yang jabatan barunya menjadi kepala bidang sarana dan prasarana di Disporapar Bengkulu Utara Eselon III.b.

Dalam sambutan Bupati,pelantikan ini memang sedikit Istimewa,di karenakan pada saat mutasi yang di gelarkan sebelumnya, kedua pejabat eselon III ini belum sempat di lantik karena sakit sehingga berhalangan hadir pada waktu mutasi tempo lalu. Selain itu, berhalangannya 2 orang pejabat tersebut juga di karenakan ada urusan keluarga yang begitu penting. Namun sebagai warga Negara Indonesia yang harus metaati aturan yang sudah di tentukan maka kedua orang pejabat Eselon III yang belum sempat di lantik pada mutasi lalu,sehingga di lakukan pelantikannya hari ini (Rabu,21/9/2016,Red).

“Pelantikan 2 orang pejabat eselon III yang ini memang agak terkesan istimewa,di mana 2 orang ini kita lantik di istana Bupati,maka dengan demikian saya berharap agar mereka berdua ini melakukan kerjanya dengan baik dan Jujur,” Harap Bupati Bengkulu Utara.(BEN)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here