Bengkulu Utara,(GC) – Bupati, Ir Mian bersama Istri, Eko Kurnianingsih selaku ketua PKK Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (6/2/2018) menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Arma Jaya yang Ke-5 tahun.

Acara tersebut digelar dihalaman kantor Kecamatan Arma Jaya, dan ikut menghadiri  juga acara tersbut yakni, Dandim 0423, Perwakilan dari Kapolres Bengkulu Utara , 2 orang anggota DPRD, Supriyanto Mijo bersama Dedi syafroni,dan 1 orang anggota DPRD provinsi bengkulu, Tantawi Dali bersama tokoh masyaraka Arma Jaya beserta kepala OPD lainnya.

Camat Arma Jaya, Rahmat Hidayat dalam sambutan menerangkan, dengan usia kecamatan Arma Jaya yang masih muda ini, dia sangat berharap kepada kepala daerah agar tahun ini di utamakan pembangunan infrastruktur jalan di daerah kecamatan arma jaya.

“Seperti warga desa kali mereka harus mutar ke arga makmur untuk datang kesini, padahal jalan desa gardu itu jarak tempuhnya cukup dekat ke kecamatan, tetapi jalannya sudah banyak yang rusak,” terang Camat.

Sementara Bupati Bengkulu Utara Ir.Mi’an dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka percepatan infrastruktur pembangunan jalan, jembatan, perkantoran serta beberapa kawasan yang akan dibangun tahun ini, namun jika masih ada usulan-usalan masyarakat, akan disikapi di forum Musrembang kecamatan untuk mengetahui yang mana menjadi prioritas sesuai dengan kekuatan anggaran Daerah.

“Kita apresiasi semangat masyarakat kecamatan Arma Jaya yang sangat kompak, guyup rasa kebersamaannya,dan semua  kepala desa bisa di rangkul,” Ujar Mian.

Selain itu, Bupati juga berharap kepada seluruh kepala desa agar mengelola Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) agar tepat sasaran dalam pengelolaan keuangannya. baik itu pembangunan jalan kantong produksi maupun pembangunan yang lainnya.

“Saya mengharapkan mari kita untuk bersama-sama mendukung program pemerintah yang dilaksanakan,” tutup Mian.(Ben)