Brand Aigner mengusung nuansa klasik elegan

0
401
Brand Aigner fashion-girls-320526

Brand Aigner – Bagi para penggila produk fashion branded, jelas sangat mengenal merek yang satu ini.

Yups…. adalah Etienne Aigner AG sebuah rumah mode yang berasal dari Swiss, yang bergerak di bidang barang kulit mewah seperti tas tangan, koper, tali pinggang, dompet, aksesori kulit dan lain-lain. Rumah mode ini dinamai sesuai nama pendirinya, Etienne Aigner (1904–2000). Etienne Aigner yang membuat handbag pertama di New York.

Brand Aigner mengusung nuansa klasik elegan

Eksistensi di tengah publik benar-benar sudah cukup kuat. Setidaknya, produk-produk perusahaan ini tersedia di lebih dari 438 toko eceran di 49 negara.

Dalam Prospectus 2009 Aigner, disebutkan bahwa 60% dari seluruh penjualan berasal dari pasar luar negeri dan 40% dari pasar domestik Jerman. Jika digabungkan, penjualan tersebut meliputi barang kulit (termasuk tas tangan, sepatu, dompet) 56%; perlengkapan 23%; aksesoris 4%; perhiasan & jam tangan 5% dan kacamata 1%.

Perusahaan Etienne Aigner berpusat di Italia dimana mereka juga memproduksi sendiri pembuatan kulit untuk koper dan sepatu, kemudian brand berkembang dengan memproduksi scarf dan dasi dan merekapun mengembangkan sayapnya dengan memasuki dunia kosmetik, parfum dan akhirnya dunia jam tangan.

Brand ini mengusung nuansa klasik elegan, casual modern sehingga brand ini diminati oleh mereka yang berumur produktif. Untuk produk jam tangan sendiri dimulai sejak tahun 1982.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here