Bersama Bupati Bengkulu Utara, LAC Touring Bhakti Sosial

0
616

Bengkulu Utara,(GC)-Bupati Bengkulu Utara, Ir.Mian bersama Komunitas Pencinta mobil Jeep Lestari Adventure Club (LAC) Sabtu (20/5/2017) mengadakan kegiatan touring dalam rangka bhakti sosial (Baksos) ke pelosok desa yang ada di empat kecamatan.

Selaku Ketua Komunitas LAC Bengkulu Utara, H.Kisro zanito yang didampingi sekretaris LAC ,Kaisar Robinson  dengan media ini mengatakan, Star awal touring di mulai dari kecamatan ketahun menuju ke kecamatan Napal putih terus melanjut ke kecamatan pinang raya dan kecamatan ulok kupai.

“Kami Komunitas LAC Bengkulu Utara hari ini Bersama Bupati melakukan touring bhakti sosial,” Kata Kisro Zanito.

Kisro Zanito menambahkan, kegiatan LAC yang diikuti sekitar 30 mobil Jeep ini,  rute pertama bhakti sosialnya menuju ke desa gembung raya. Di desa tersebut Bupati  Bengkulu Utara bersama rekan-rekan dari  LAC melakukan kegiatan pengobatan gratis serta membagikan bantuan dari Bupati Bengkulu Utara berupa peralatan sekolah, seperti Tas, Pensil , Buku dan sepatu kepada Anak-anak yatim dan kurang mampu  yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

“Bhakti sosial yang kami lakukan bersama Bupati yakni membagikan bantuan dari bupati berupa  peralatan sekolah kepada anak-anak yatim dan kurang mampu yang masih duduk di bangku SD di desa Gembung Raya,” Ungkap Kisro Zanito.

Selanjutnya Kisro Zanito juga mengatakan, setelah usai membagikan bantuan peralatan sekolah kepada  anak-anak yatim dan kurang mampu di desa gembung raya, Bersama Bupati Bengkulu Utara selaku pelindung komunitas  LAC langsung melanjutkan kegiatan baksos melakukan peletakan batu pertama di pembangunan gedung SD desa Jabi kecamatan ulok kupai dan pembangunan gedung SD desa Alas Bangun Kecamatan ketahun sekaligus memantau pemberian tunjangan daerah kepada ASN di daerah terpencil.

“ Usai membagikan peralatan sekolah pada anak-anak yatim dan kurang mampu di desa gembung raya, kami beserta rombongan LAC bersama bupati melanjutkan kegiatan melakukan peletakan batu pertama pembangunan SD di desa Jabi dan Desa Alas Bangun sekaligus memantau pemberian tunjangan daerah terpencil,”  Papar Kisro Zanito.

Selain itu Kisro Zanito juga menjelaskan kegiatan baksos merupakan kegiatan wujud dari kepedulian atau rasa kemanusian terhadap sesama manusia. Yang mana dengan kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan kita terhadap orang lain, terutama bagi masyarakat atau warga miskin  yang tinggal di daerah pelosok dan daerah terpencil.

“Kegiatan ini merupakan ide cemerlang dari Bupati Bengkulu Utara,Ir.Mian, Sehingga dengan ini kami dari LAC mengucapkan terimaksih pada Ir.mian yang selalu berjuang ingin mensejahterakan masyarakat Bengkulu Utara,” Demikian Kisro Zanito.(Ben/Adv)