Aroma perangsang gairah seksual wanita

0
2723
aroma perangsang gairah seksual wanita

Indra penciuman merupakan bagian yang langsung terhubung pada bagian tertentu otak. Termasuk sisi seksual. Menurut beberapa penelitian secara ilmiah, zat tertentu mampu mengeluarkan aroma perangsang gairah seksual wanita dan pria.

Otak merupakan pusat pengendali emosi dan perasaan. Ketika ketika Anda mencium aroma yang erotis maka bagian dari otak tersebut akan merangsang respon seksual.

Wanita lebih tertarik secara seksual pada seorang pria yang menggunakan parfum. Walaupun memiliki penampilan di bawah rata-rata. Demikian juga sebaliknya.

Bahkan dalam sebuah legenda kuno, Cleopatra saat menggoda Marc Anthony juga memanfaatkan fungsi wewangian.  Saat memasuki kamarnya, dia menggunakan wewangian yang diduga kuat aroma perangsang gairah seksual. Seperti; kayu manis, kapulaga dan mawar.

Dalam buku seks Arab, lada hitam sangat manjur sebagai perangsang gairah seksual.

Aroma memang mempunyai peran penting dalam kehidupan seksual. Itulah kenapa secara naluriah, baik manusia maupun mahluk hidup lain mempunyai kebiasaan mengendus (mencium) lawan jenisnya.

Banyak hewan mengandalkan aroma alami ditubuhnya untuk menarik perhatian lawan jenisnya pada musim kawin.

Hal itu dapat dijelaskan bahwa ada semacam hormon yang bekerja. Pada manusia disebut feromon. Feromon merupakan zat kimia yang dihasilkan tubuh, sebagai bentuk interaksi atau ketertarikan terhadap individu lain.

Feromon bisa juga dibilang sebagai bau khas seseorang. Fungsinya bisa menjadi aroma perangsang gairah seksual yang ampuh. Feromon ini diproduksi sejak masa puber. Dihasilkan oleh kelenjar yang terletak di antara ketiak dan kelenjar pada alat kelamin.

Kita sering kali tidak menyadari keberadaan feromon. Feromon yang dihasilkan oleh seseorang ini dapat menjadi perangsang gairah seksual, meningkatkan fertilitas dan membuat sikllus mens wanita menjadi teratur.

Aroma perangsang gairah seksual wanita

Vanilla merupakan salah satu aroma perangsang gairah seksual wanita. Mungkin, Anda sudah pernah mencoba hal tersebut. Namun selain itu, ada banyak aroma lain yang mampu menstimulasi gairah bercinta wanita lainnya.

Berikut ini ada beberapa bahan makanan yang aroma dan kandungan nutrisi  di dalamnya juga dapat merangsang gairah seksual wanita, seperti yang dilansir Magforwoman.

Vanila

Aroma vanilla ternyata bisa memikat bagi para wanita. Aroma yang dihasilkan oleh vanilla dapat membantu Anda merasa lebih bersemangat untuk melakukan kegiatan seksual.

Aroma pie labu, mentega, pizza, keju dan popcorn

Aroma dari bahan makanan juga dapat meningkatkan kehidupan seks Anda. Misalnya, aroma popcorn mentega, pie labu dan pizza keju dapat menyebabkan aliran darah ke penis menjadi lancar.

Parfum ber- aroma perangsang gairah seksual wanita

Wanita kebanyakan tidak bisa secara spontan terangsang gairah seksualnya. Namun, aroma merupakan bagian penting yang mampu menstimulasi otaknya untuk bercinta. Aroma terapi adalah rangsangan yang disukai perempuan.

Wanita menyukai bau alami. Seperti, bau parfum bercampur keringat. Para suami, dapat memilih eau de toilette atau eau de perfume untuk menjaga kesegaran bau tubuh mereka. Hindari pemakaian yang berlebihan, karena hal ini tidak disukai wanita.

Sayangnya parfum yang mempunyai bau seperti ini biasanya berharga mahal karena mempunyai ketahanan tertentu, keamanan terhadap kulit, dan ekslusivitas produk yang bersangkutan.

Anda tidak perlu memaksakan membeli barang tiruannya, meskipun harganya murah tapi baunya tidak dapat dipertanggungjawabkan. Yang lebih menyedihkan lagi, produk-produk tiruan ini sering mempunyai kandungan alkohol yang membahayakan kulit jika dipakai dalam jangka waktu tertentu.

Pada dasarnya yang dibutuhkan sebenarnya hanyalah menjaga kebersihan. Jika Anda tidak mampu membeli parfum mahal. Para pria dapat menggantinya dengan deodorant atau cukup mandi dengan sabun sebelum melakukan hubungan seks.

Kebersihan yang memunculkan aroma segar adalah cara efektif merangsang gairah seksual wanita. Untuk itu, jagalah kebersihan seluruh tubuh. Menjaga kebersihan gigi, mulut (terutama asap rokok), daerah belakang leher, punggung, dan alat genital akan sangat berarti bagi perempuan pasangan. Para perempuan akan merasa dihargai dengan kebersihan.

Maka Anda perlu menjaga kebersihan tubuh secara berkala, juga setiap kali memulai hubungan seks. Dengan penampilan bersih sama artinya Anda memberikan yang terbaik untuk pasangan Anda

loading...