Aroma Pembangkit Gairah Seksual

1
1328
Aroma Pembangkit Gairah Seksual

Ternyata, ada beragam aroma pembangkit gairah seksual – Dan, begitulah kenyataannya.

Atau, mungkin anda pernah punya pengalaman saat berada dekat lawan jenis, seketika merasa sedikit terangsang setelah mencium aroma parfum yang dipakainya.

Tapi jangan salah ada sebagian orang malah sensitif terhadap aroma parfum. Biasanya orang tersebut menderita tekanan darah rendah. Sehingga aroma wangi yang menyengat malah akan membuatnya sakit kepala. Alih-alih memunculkan gairah seksualnya, malah sama sekali lenyap.

Namun dari beberapa sumber, diketahui berikut beberapa aroma pembangkit gairah seksual. Barangkali cocok bagi Anda dan pasangan.

Roti adalah aroma pembangkit gairah seksual

Roti panggang berisi pisang, kacang dan coklat ternyata cukup mampu membangkitkan gairah seksual. Ketika anda dan pasangan memiliki banyak waktu berduaan. Memilih roti pisang bakar atau panggang bisa menjadi  makanan yang tepat buat Anda berdua. Apalagi ditengah suasana romantis.

Vanila aroma pembangkit gairah seksual efektif

Seperti halnya aroma coklat. Ternyata, aroma vanila memiliki khasiat yang cukup baik untuk membangkitkan gairah seksual anda dan pasangan. Vanila menciptakan suasana yang ramah, hangat dan seksi. Caranya, bakarlah beberapa lilin aromatik berbau vanila dalam ruangan tidurnya. Dan rasakan sensasinya.

Aroma musk

Meskipun pada umumnya aroma musk merupakan aroma khas pria namun wangi aroma ini bisa membuat gairah seks pria dan wanita semakin menggila. Aroma musk tersedia dalam bentuk cologne, lilin dan minyak serta dupa.

Aroma peppermint

Aroma peppermint senantiasa membuat Anda terjaga, berenergi dan menyegarkan, Anda dan pasangan bisa mengoptimalkan baunya dengan menyalakan lilin aromatik, dupa maupun minyak.

Aroma melati

Wangi aroma melati yang khas dan lembut senantiasa menggoda Anda dan pasangan untuk saling memberikan sentuhan lembut. Aroma melati lebih banyak ditemukan dalam berbagai produk, bahkan bunga segarnya sekalipun masih mudah kita peroleh di pasar – pasar bunga tradisional.

Masih banyak aroma – aroma lain yang Anda sukai yang dapat membangkitkan gairah Anda dan pasangan, Anda tinggal bereksperimen sendiri di rumah.

Berikut ini akan kita bahas lebih jauh bagaimana pola kerja aroma sehingga bisa menjadi pembangkit gairah seksual pria dan wanita.

Cara kerja aroma pembangkit gairah seksual

Aroma Pembangkit Gairah Seksual2Indra penciuman merupakan bagian dari tubuh kita yang langsung terhubung dengan bagian tertentu pada otak. Dimana merupakan pusat pengendali emosi dan perasaan. Ketika Anda mencium aroma yang erotis maka bagian dari otak tersebut akan merangsang respon seksual.

Feromon merupakan zat kimia yang disekresikan oleh tubuh sebagai bentuk interaksi atau ketertarikan terhadap individu lain. Feromon bisa juga dibilang sebagai bau khas seseorang. Fungsinya bisa menjadi pembangkit gairah seksual yang ampuh. Feromon ini diproduksi sejak masa puber. Dihasilkan oleh kelenjar yang terletak di antara ketiak dan kelenjar pada alat kelamin.

Kita sering kali tidak menyadari keberadaan feromon dari seseorang. Feromon yang dihasilkan oleh seseorang ini dapat menjadi pembangkit gairah seksual, meningkatkan fertilitas dan membuat sikllus mens menjadi teratur.

Legenda menunjukkan bahwa ketika Cleopatra menggoda Marc Anthony untuk memasuki kamarnya, dia menggunakan campuran wewangian. Seperti; kayu manis, kapulaga dan mawar. Bahkan menurut buku seks Arab, lada hitam sangat manjur sebagai pembangkit gairah seksual.

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa wanita lebih tertarik secara seksual pada seorang pria yang menggunakan parfum. Walaupun memiliki penampilan di bawah rata-rata.

Menurut sebuah penelitian di Harvard, aroma dan wewangian sangat erat kaitannya dengan gairah seksual. Seberapa gagah dan cantiknya seseorang, tidak ada apa-apanya apabila dibandingkan dengan aroma tubuh yang dimilikinya.

Itulah uraian singkat mengenai Beragam Aroma Pembangkit Gairah Seksual. Semoga bermanfaat..

loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here