Ari Jusmansyah Akui Dirinya Saat Ini Masih Tetap Ketua DPD-KNPI BU

0
188
Ari Jusmansyah

BENGKULU UTARA,GC-Meskipun Hendri kisinjer telah resmi dilantik oleh ketua KNPI provinsi Bengkulu,Batara Yudha,menjadi ketua DPD-KNPI kabupaten Bengkulu Utara (BU) pada bulan Agustus lalu. Namun Arie Jusmansyah,saat di temui wartawan garudacitizen.com,Rabu (16/11/2016) yang baru saja keluar dari kantor Dinas pendidikan dan kebudayaan mengatakan tetap bersikeras mengakui bahwa dirinya saat ini masih tetap menjadi ketua DPD-KNPI Bengkulu Utara.

“Sampai saat ini saya masih menjadi ketua KNPI,bagi saya tidak ada masalah hendri juga jadi ketua, karena perlu kita ketahui di jakarta saja ada 3 KNPI, kemudian kalau KNPI kami tidak di akui atau ilegal mengapa ketua KNPI di Provinsi bengkulu Tidak membekukannya,” Ujar Ari.

Secara terpisah,Hendri Kisinjer,saat di minta tanggapannya oleh wartawan Garudacitizen.com atas hal ini, Rabu (16/11/2016) di kediamanya,mengatakan Organisasi KNPI yang legalitas nya jelas serta di akui di Provinsi Bengkulu adalah KNPI yang di ketuai oleh Batara Yudha. Sementara dirinya menjadi ketua DPD-KNPI Bengkulu Utara saat ini, adalah hasil keputusan KNPI provinsi bengkulu yang di ketuai oleh Batara Yudha. Sehingga Ia (Hendri,Red) menilai KNPI di Bengkulu Utara tetap satu dan tidak ada terjadi Dualisme.

“Siapa saja boleh mengakui ketua asalkan legalitasnya jelas, kemudian sekarang saya tegaskan, kalau ada NPWP nya saja mereka itu saya berani bayar berapa saja,” Demikian Jelas Hendri. (BEN)

loading...