Alkohol membuat seks lebih nikmat?? Bagi wanita

0
11675
Alkohol membuat seks lebih nikmat??
Alkohol membuat seks lebih nikmat?? | Photo ilustrasi net

Alkohol membuat seks lebih nikmat – Benarkah? Banyak kalangan berpendapat bahwa melakukan hubungan seksual dalam kondisi dibawah pengaruh alkohol akan terasa lebih nikmat dengan sensasi tersendiri.

Dikatakan, mabuk membuat orang mampu melakukan hal-hal baru tanpa rasa sungkan/malu. Sehingga banyak yang mengaku bercinta dalam kondisi dibawah pengaruh Alkohol membuat seks lebih nikmat.

Baca juga: Pengaruh Alkohol Dalam Hubungan Seksual

Beberapa studi juga menyebutkan hampir jutaan wanita modren sering mengkonsumsi alkohol saat akan melakukan seks. Survei yang dilakukan terhadap 3.000 wanita yang berusia 18-50 menyebutkan;

Hampir setengah dari para wanita cosmopolitan mengatakan, bahwa mereka lebih suka seks saat berada di bawah pengaruh alkohol. Mereka menggunakannya sebagai alat bantu untuk mengatasi rasa malu. Sehingga, wanita bisa leluasa melangkah jauh lagi ketika dalam kondisi mabuk.

Data ini membuktikan bahwa para wanita memilih mabuk untuk mengatasi rasa kurang percaya diri saat melakukan seks.

Para peneliti menemukan rata-rata wanita ini tidur dengan delapan pria. Lima di antaranya dilakukan dengan keadaan mabuk. Terkadang, dengan keadaan mabuk mereka pun tidak bisa mengingat nama pria tersebut di keesokan harinya.

Empat dari 10 wanita lagi telah mabuk ketika melakukan seks dengan mitra untuk pertama kalinya. Tidak hanya itu saja, hasil penelitian ini menunjukan 75% wanita selalu mabuk sebelum bercinta dan 6% belum pernah berhubungan seks sambil mabuk.

Beberapa wanita juga mengatakan bahwa minum dengan calon pasangan adalah bagian dari proses berpacaran. Oleh karena itu hampir 14 persen perempuan tidak bisa melakukan seks sebelum meminum beberapa gelas anggur.

Kepada Times of India, Kathryn Lakeland dari Femfresh yang melakukan penelitian tersebut, mengatakan, bahwa ini adalah bukti bahwa banyak sekali wanita yang kurang percaya diri.

“Fakta alkohol memainkan peran integral dalam kehidupan cinta. Wanita membutuhkan dorongan untuk melakukan seks, tapi dalam melakukannya wanita banyak yang kehilangan kontrol diri,” jelasnya

Tindak perkosaan dan hubungan seks bebas kerap kali terjadi oleh mereka yang berada di bawah kendali alkohol. Sehingga dari kondisi demikian kesimpulan diambil bahwa seseorang yang meminum alkohol sebelum melakukan hubungan seksual, bisa bertingkah lebih baik dan liar di ranjang.

Alkohol membuat seks lebih nikmat? Apakah itu benar?

Lagi-lagi, menurut nhs.uk, itu hanyalah mitos yang beredar dari kebanyakan orang yang tidak benar. Yang benar adalah, ketika Anda berada di bawah kendali alkohol, maka Anda akan mabuk. Dan ketika Anda mabuk, membuat keputusan cerdas dan tepat adalah hal yang sulit.

Sehingga mengonsumsi alkohol justru bisa membuat Anda berani mengambil risiko namun belum tentu baik di ranjang. Apa maksudnya? Mereka yang mabuk, kerap kali siap melakukan hubungan seks sekalipun dengan seseorang yang bukan pasangan sahnya. Bahkan saat mabuk, bercinta dengan sosok yang tidak disukai juga bisa saja dilakukan.

Percayalah, ketika Anda sadar nanti, yang didapatkan hanyalah sebuah penyesalan lantaran bercinta ketika mengonsumsi alkohol. Karena sebuah hubungan intim yang tepat adalah ketika dua orang pasangan sah saling berbagi kemesraan dan kenikmatan seksual bersama yang dilandasi kasih sayang maksimal.

Jadi, berhati-hatilah Anda ketika sedang berada di sebuah cafe dan menikmati dunia malam sambil berada di bawah kendali alkohol. Kondisi yang terlalu mabuk bisa membuat terjerumus pada seks bebas dan bisa-bisa mengakibatkan kehamilan yang mungkin menghancurkan kehidupan Anda.

Memang, seks dalam kondisi mabuk mampu menjadi boster dalam mengeksplor imaginasi seksual anda. Dan mungkin juga ketika dalam pengaruh Alkohol membuat seks lebih nikmat rasanya. Mampu membuat anda melakukan hal-hal yang ketika dalam kondisi normal merasa malu.

Namun akan lebih tepat jika dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab. Yakni; melakukan hubungan seksual dengan pasangan syah atau ketika sudah menikah.

Semua memang mempunyai sisi positif dan negatif.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here