Alasan Beli Rokok, 2 Orang Teman Bawa Motor Kabur

0
167
INI FOTO PELAKU YANG MEMBAWA MOTOR KORBAN

Garudacitizen.com, Kampar – Satu unit motor Honda Beat  warna biru putih, bernopol BM 6941 OL milik Dendi Putra, warga Dusun II Jalan Sialang Indah perum mutiara Blok F No.2 Rt.004. Rw 001 Desa Kubang Jaya kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau raib dibawa kabur dua orang yang dianggap temannya bernama Edo dan Nofri.

Modus Edo dan  Nopri  warga Desa Embong Ijuk kabupaten Kepahiang itu menurut keterangan Dendi Putra saat dikonfirmasikan oleh wartawan garudacitizen.com menjelaskan, Pelaku (Nopri dan Edo,Red) meminjam motor korban (Dendi,Red) untuk membeli rokok, namun sudah berjam-jam ditunggu bahkan hingga sekarang dua orang pelaku beserta  motor korban tidak kembali lagi.

“Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 9.00 malam, pada saat saya main kekosan mereka yang tak jauh dari tempat tinggal saya, mereka tampaknya memang sengaja mau mengambil motor saya,” Jelas Dendi dengan wajah pucat.

Dengan adanya kejadian ini, Rabu (20/12/2017) sekitar pukul 6.00 wib  Dendi Putra selaku korban melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian Polsek Siak Hulu, dengan harapan agar dua orang pelaku tersebut segera ditangkap bersama  motor miliknya.

Berdasarkan surat STPLP/334/XII/2017/RIAU/RES KPR/SIAK HULU membenarkan bahwa Dendi Putra selaku korban telah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dengan perkara tindak pidana penggelapan sepeda motor.

“Tadi kami sudah melaporkan kejadian ini dengan pihak kepolisian, yaitu Polsek Siak Hulu, dan selaku korban saya berharap agar dua orang pelaku tersebut dalam beberapa hari ini nanti ditangkap oleh polisi,” Harap Dendi.(**GC)