Connect with us

Opini

Akibat Suami Jarang Pulang

Published

on

Akibat Suami Jarang Pulang

aakibat suami jarang pulanggarudacitizen.com – Meski sudah tak muda lagi, CIT (bukan nama sebenarnya) termasuk tipe perempuan yang hot dengan nafsu seks tinggi. Apalagi sang suami sebut saja “ABAH” (juga bukan nama aslinya) sering tak pulang karena menjalani tugas di luar kota. Bahkan, kabarnya sang ABAH juga mempunyai mama muda di luar.

Akibat sang suami jarang pulang, ujung-ujungnya CIT menjadi jablai alias jarang dibelai. Celakanya, jika tak ada suami dan nafsunya sedang meledak-ledak. CIT di rumah pura-pura menjadi tukang urut. Karena dengan begitu, CIT bisa mengincar pasien yang datang minta urut, sekaligus untuk memuaskan nafsunya. Sebuah keberuntungan bagi pasien yang memang juga doyan hal demikian.

Mengapa dikatakan beruntung, sebab para pasien sedikit pun tak pernah protes dan terus menjalankan hubungan terlarang dengan sang tukang urut tersebut. Kemudian menurut informasi, CIT sudah menggilir 3 pasien selama jadi tukang urut dalam 1 bulan ini.

“Abis suami jarang pulang mas. Selain begini aku mau ngapain?” ujarnya sambil tersenyum tersimpu malu.(**Red)

Penulis adalah Wartawan Garuda Citizen untuk wilayah provinsi Bengkulu dan sekitarnya. Lahir di Peraduan Binjai 29/12/1985 tinggal di Jl. Saberang Baru Kelurahan Purwodadi Arga Makmur Bengkulu Utara

Trending