Daerah Ajudan Bantah Halangi Orang Tua Winda Lestari Menghadap Bupati

Ajudan Bantah Halangi Orang Tua Winda Lestari Menghadap Bupati

Bengkulu Utara,(GC)-Ajudan Bupati Bengkulu Utara Priode 2016-2021, Ambar, Kamis (27/4/2017) di balai daerah membantah jika ada yang mengatakan, dirinya bersama Marseno menghalangi dan tidak mengizinkan Suparso yang ingin menemui Bupati,Ir Mian Lantaran meminta bantuan atas pengobatan anaknya Winda Lestari (27) yang saat ini mengidap penyakit tumor ganas di otak.

“Kalau ada yang mengatakan saya bersama Marseno selaku ajudan Bupati,Ir Mian menghalangi atau tidak memperboleh kan orang tua Winda Lestari menghadap Bupati, saya nyatakan itu tidak benar,” Cetus Ambar.

Kemudian Ambar juga mengatakan, Mendengar kabar yang mengatakan Ajudan Bupati Bengkulu Utara Ir Mian menghalangi orang tua Winda Lestari, Dirinya (Ambar Red) bersama Marseno langsung kaget bahkan sempat menelpon keluarga Winda Lestari untuk menanyakan atas kabar tersebut. Namun setelah ditelepon pihak keluarga Winda Lestari menjawab dan memberikan penjelasan bahwa memang pernah ada orang tua Winda Lestari ingin menghadap Bupati,tetapi ditahun 2015 lalu dan bukan dizaman Bupati Mian.

“Saya malam tadi langsung telpon keluarga Winda Lestari,dan pada saat ditelpon keluarganya menjawab, mohon maaf pak memang pernah ada kami berkeinginan menghadap Bupati, tapi ditahun 2015 lalu, itu kata keluarganya dengan saya,” Jelas Ambar.

Bahkan untuk lebih jelas lagi, selain keterangan melalui telepon, selaku ajudan Bupati Ir Mian,Ambar juga memperlihatkan SMS dari keluarga Winda Lestari yang menerangkan kalau pihak keluarga Winda Lestari saat ini lagi dirumah sakit dan tidak mengetahui  adanya kabar tersebut. Ini SMS Keluarga Winda Lestari :

 “Asskum bpk bopati,pak sya mhon maaf yg sebesar 2 nya. Sya sma skali tidak tau klau ada berta seperti itu pak,sya lgi nunggu anak sya di rmh skt. Mungkn tdi ad yg dtang kerumah. Suami sya dlm keadaan skt struk pak, jdi mhon maaf skali trimksh bpk bopti sya berani kan diri sms bpk,” Terang keluarga winda lestari melalui SMS di Pia hanpone Ambar.(BEN)

Beni Irawanhttp://www.garudacitizen.com
Garuda Citizen adalah portal berita yang memuat berbagai artikel menarik dan penting. Seperti politik, hukum, HAM, wisata, opini hingga hiburan