Agar tidak sakit saat malam pertama pada wanita » Ini Tipsnya

Kunci utama agar tidak sakit saat malam pertama pada wanita ya, wanita itu sendiri. Mampukah ia menghilangkan rasa takut, canggung, dan berbagai perasaan negatif lainnya.

5
1210
Agar tidak sakit saat malam pertama pada wanita » Ini Tipsnya

Artikel ini adalah bagian dari beberapa artikel sebelumnya tentang cara menghadapi malam pertama.  Yakni tentang agar tidak sakit saat malam pertama pada wanita beserta tipsnya.  

Memang, moment penting bagi pasangan suami istri baru ini adalah bagian yang tidak akan terlupakan. Namun pertanyaan sukses atau tidak adalah salah satu bagian dilema yang harus dihadapi.

Jika anda sudah melangkah hingga halaman ini, jelas keinginan untuk mempersiapkan malam indah dengan pasangan anda menjadi skala prioritas anda saat ini. Katanya sich, kebanyakan wanita merasa kesakitan saat pertama kali bersenggama.

Namun sebenarnya, seks pada malam pertama tidak selalu menyakitkan. Jika, teknik yang dilakukan kedua belah pihak tepat.

Agar tidak sakit saat malam pertama – wanita butuh kesiapan psikologi dan rangsangan yang jitu.

Perlu diketahui, ketika melakukan seks untuk pertama kalinya, sebagian wanita merasa sakit pada bagian vaginanya, ada juga yang tidak. Perbedaan itu terletak pada seberapa banyak cairan lubrikasi yang dihasilkan. Dan, seberapa tegang hymen (selaput dara) wanita tersebut saat bersenggama.

Hymen atau selaput dara adalah selaput membran yang melindungi bagian depan vagina. Selaput dara tidak hanya bisa robek karena melakukan hubungan seksual, tapi juga karena berkuda, bersepeda atau kecelakaan yang melukai daerah tersebut.

Nyeri di daerah vagina juga bisa muncul saat cairan lubrikasi tidak keluar. Cairan lubrikasi pada wanita  hanya akan keluar jika ia merasa terangsang. Tapi jika ia sedang stres atau tegang, cairan itu tidak akan keluar.

Wimpie: Agar tidak sakit saat malam pertama pada wanita

Pakar andrologi dan seksolog, Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS mengatakan, bahwa rasa sakit seharusnya tidak muncul saat melakukan seks. Jika, wanita sudah siap dan terangsang.

“Intinya kan hanya masalah siap atau tidak siap dan terangsang atau tidak terangsang saja. Kalau wanita sudah siap dan terangsang, pasti tidak akan sakit,” ujar Prof Wimpie.

Sakit saat berhubungan seksual juga bisa dicegah jika pria tidak tergesa-gesa melakukan penetrasi.

“Sebaiknya atur posisi dengan baik, lebih baik lagi jika wanita yang mengarahkan. Jika pria terlalu bergairah melakukan penetrasi sedangkan wanita belum siap, maka bisa terjadi pendarahan karena robeknya selaput dara,” jelas dokter yang mendapatkan gelar seksolog dari University of Washington, Amerika Serikat.

Namun yang harus diketahui, robeknya selaput dara tidak harus mengeluarkan darah. “Selaput dara yang robek tidak selamanya ditandai dengan pendarahan. Kalau selama penetrasi wanita merasa rileks, terangsang dan cairan lubrikasinya keluar dengan cukup maka tidak akan terjadi pendarahan,” tutur Prof Wimpie.

Menurut Wimpie, ketika seorang wanita terangsang, aliran darahnya akan mengalir dengan cepat dan lancar. Hal ini menyebabkan seluruh pembuluh darahnya melebar, termasuk pembuluh darah pada bagian vagina. Pelebaran inilah yang menentukan tegang atau tidaknya selaput dara.

Selaput dara yang tidak tegang akan dengan mudah dimasuki penis tanpa mengeluarkan darah. Jadi jika seorang wanita tidak mengeluarkan darah saat malam pertama, suami jangan langsung memvonis dan menduga bahwa istrinya sudah tidak perawan.

“Justru yang bagus seperti itu, tidak sakit atau berdarah. Wanita bisa saja tidak berdarah saat terjadi penetrasi dan selaput daranya robek,” jelas dokter yang mendapatkan gelar seksolog dari University of Washington, Amerika Serikat tersebut. Jika tidak berdarah, artinya si pria sudah bisa merangsang wanita dengan baik.

Agar tidak sakit saat malam pertama pada wanita saat berhubungan seksual, Prof. Wimpie menyarankan agar kedua belah pihak saling mengerti.

Pria jangan tergesa-gesa dan wanita sebaiknya mempersiapkan diri. Jangan lupa lakukan foreplay (pemanasan) mulai dari yang paling ringan seperti memeluk, mencium, meraba, memijat dan sebagainya.

Posisi bercinta agar tidak sakit saat malam pertama

Agar tidak sakit saat malam pertama pada wanita » Ini Tipsnya 5Sebagai tips, berikut posisi bercinta agar tidak sakit saat malam pertama pada wanita. Harus diakui, bahwa kalian bukan ahli. Jadi lakukanlah dengan posisi yang wajar serta memungkinkan agar segala sesuatunya lebih mudah.

Khusus untuk wanita, biarkan pria impian melakukan tugasnya di malam pertama. Anda harus lebih fokus menikmati apa yang dilakukan pasangan Anda. Pasrah dan rasakan saja sensasinya. Semakin Anda bergairah, rasa sakit di Miss V pun tak akan terasa.

Posisi bercinta agar tidak sakit saat malam pertama sebagaimana dilansir dari laman idiva.com, adalah;

Posisi pria diatas 1# agar tidak sakit saat malam pertama

Agar tidak sakit saat malam pertama pada wanita » Ini Tipsnya 3Ini adalah posisi bercinta paling umum. Dan pada dasarnya posisi ini, kedua pasangan berpotensi untuk menikmati keindahan berhubungan intim. Baik secara emosi maupun fisik.

Posisi ini juga dikenal dengan gaya misionaris. Disini, peran pria sangat dominan. Pria bisa menstimulasi setiap area sensual wanita. Dan wanita dapat sepenuhnya menikmati setiap sentuhan pasangannya.

Namun sebelum melakukan posisi ini, ada baiknya Anda dan pasangan melakukan foreplay terlebih dahulu. Setelah itu, Anda dapat berbaring di ranjang, biarkan pria Anda berada di atas Anda untuk melakukan penetrasi. Mungkin akan ada sedikit rasa sakit ketika penetrasi, lama-lama Anda pun akan terbiasa.

Ballerina Style 2# agar tidak sakit saat malam pertama

Agar tidak sakit saat malam pertama pada wanita » Ini Tipsnya 2Ini adalah posisi alternatif kedua agar tidak sakit saat malam pertama bagi wanita. Posisi ini memungkinkan wanita tidak merasa canggung. Dapat lebih leluasa belajar untuk menikmati seks.

Sekilas posisi ini sama dengan posisi sendok. Ballerina akan membuat Anda dan pasangan semakin intim. Di posisi ini, Anda cukup berbaring ke samping dan biarkan pria merangkul pinggang Anda dari belakang dan melakukan penetrasi.

Dalam hal ini, pria harus melakukan segala sesuatunya dengan sangat perlahan.

Dragon Style 3# agar tidak sakit saat malam pertama

Agar tidak sakit saat malam pertama pada wanita » Ini Tipsnya 4Posisi ini membuat wanita benar-benar terbuka. Dan memungkinkan penetrasi lebih mudah. Caranya, letakkan bantal di bawah pinggang wanita. Biarkan pria berbaring di atasnya dan melakukan penetrasi.

Pria harus melakukan gerakan lamban namun berirama, seperti gerakan melingkar. Wanita pasti akan merasakan rangsangan yang berbeda pada gerakan ini. Tidak usah terlalu buru-buru untuk masuk.

Sentuhan-sentuhan awal diarea permukaan akan merasang wanita. Sehingga, cairan akan keluar lebih banyak. Dan ini adalah pelumas alami yang akan membuat segala sesuatunya menjadi lancar.

Kunci utama agar tidak sakit saat malam pertama pada wanita ya, wanita itu sendiri. Mampukah ia menghilangkan rasa takut, canggung, dan berbagai perasaan negatif lainnya.

Ganti dengan fikiran positif bahwa bercinta itu nikmat. Dan sejatinya, memang nikmat. Dengan begitu, maka setiap sentuhan akan berpotensi memberi rangsangan yang akan memperbanyak cairan di miss-V

 

5 KOMENTAR