Agar makin panas ketika bercinta

0
258
Agar bercinta makin panas

Bercinta adalah ritual sehat untuk pasangan suami-istri. Mencapai puncak orgasme, sebenarnya bagian penting yang tidak terpisahkan dari serangkaian prosesi seksual.

TERKADANG ketika bercinta, hanya membutuhkan beberapa langkah untuk mencapai orgasme. Namun, ternyata untuk sesi bercinta yang tidak akan pernah Anda lupakan, bisa anda dapatkan dengan hanya beberapa langkah sederhana dan gampang. Anda bisa melakukannya pada sebelum, selama, atau setelah berhubungan seks.

Berikut ini panduannya, sebagaimana dilansir Cosmopolitan.

  • Memanfaatkan kecanggihan tehnologi saat ini, sebenarnya bisa dilakukan untuk meningkatkan sensasi dalam bercinta. Bertukar pesan nakal melalui SMS, misalnya. Lakukan hal ini untuk memancing gairah pasangan anda. Kirimi si dia pesan tentang rencana untuk mempersiapkan diri menghadapi malam panas berdua. Sedikit kata-kata nakal yang menggoda, membuat si dia tak sabar menunggu waktunya malam tiba. Maka rasakan gelora itu akan membuat darah anda dan pasangan anda akan lebih dari biasanya.
  • Mandi berdua untuk mengeksplorasi setiap sudut tubuh masing-masing dan menghindari kejutan yang tidak diinginkan. Hal ini sebenarnya jarang dilakukan. Padahal, momentum sederhana seperti ini mampu memicu gelora bercinta yang tiada tara. Sentuhan-sentuhan sederhana akan terasa lebih meningkatkan kualitas tersendiri dalam bercinta.
  • Luangkan waktu untuk saling membelai untuk siap “lepas landas” ketika bercinta. Karena belaian hangat akan meningkatkan sensasi kuat ketika tahapan sebenarnya terjadi.
  • Istirahat, ubah suasana menjadi panas, hangat, dingin secara bergantian untuk mengintensifkan dan memperlama kenikmatan Anda. Saat-saat tarik-ulur seperti ini, membuat dahaga bercinta akan terasa lebih berkualitas.
  • Bernapas dalam-dalam, itu adalah jalan besar untuk mencapai orgasme. Saya yakin, kita semua sepakat orgasme adalah momentum penting yang hendak dicapai ketika bercinta.
  • Setelah selesai bercinta, Anda dianjurkan untuk berpelukan, mandi bersama, minum segelas cokelat panas, atau makan cokelat. Karena, sebenarnya, walau orgasme hal penting dalam bercinta, namun tahapan dari proses bercinta itu sendiri jauh lebih penting. Puncak memang tujuan utama, namun liku-liku menuju puncak dan turun kembali lah moment kenikmatan itu di dapat. (da)
loading...