65% Masyarakat Bengkulu Utara Dukung Jokowi 2 Periode

0
804
Selamet Waluyo Sucipto,Anggota DPRD Bengkulu Utara
Anggota DPRD Bengkulu Utara Dari Partai Nasdem, Selamet Waluyo Sucipto

Bengkulu Utara, garudacitizen.com – Salah seorang tokoh politik dari partai Nasdem, Selamet Waluyo Sucipto. Mengaku, sekitar  65 Persen, masyarakat Bengkulu Utara masih mendukung  Jokowi 2 Periode Jadi Presiden.

“Kalau untuk di Bengkulu Utara sendiri, sekitar 65 persen masyarakatnya masih medukung Jokowi jadi presiden,”ujar Selamet Waluyo, Selasa (11/12/2018).

Selamet Waluyo Sucipto, yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD dari partai Nasdem ini juga mengatakan, sebagai anggota dewan dari partai pengusung, maka Ia berkeyakinan, kemenangan pasangan capres dan cawapres Jokowi- Ma’ruf Amin di daerah Bengkulu Utara, dalam waktu dekat ini akan meningkat lagi mencapai 70 persen.

“Saya yakin, dalam beberapa bulan kedepan, masyarakat yang mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di daerah kita ini, akan naik lagi menjadi 70 persen,”kata Selamet Waluyo.

Selain itu, Selamet Waluyo Sucipto juga menjelaskan, meskipun diluar daerah kabupaten Bengkulu Utara suasana politiknya sudah mulai hangat. Namun untuk daerah Bengkulu Utara sendiri hingga saat ini, masih dalam keadaan aman dan belum begitu terpengaruh dari politik-politik yang tidak sehat.

“Hingga saat ini suasana politik di daerah kita masih kondusif, tapi ada juga sering kita lihat masyarakat melakukan sedikit perdebatan  di warung kopi , itu bagi saya hal biasa lah,”kata Selamet Waluyo.

Kemudian dia juga mengingatkan, kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di jajaran Pemerintah Daerah kabupaten Bengkulu Utara, wajib netral dalam pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019 yang akan datang.

“PNS jangan sampai terjebak, dan harus tetap menjaga agar tidak terlibat politik praktis dalam mendukung salah satu kubu. Kalau pun ada yang melanggar, saya harap pihak pemerintah segera memberikan sanksinnya,”tutupnya.(Ben)