Kembali membahas tentang sensualitas wanita. Kali ini soal titik sensitif wanita mudah terangsang yang wajib dieksplor untuk mendorong si dia mencapai puncak bercinta. Artikel ini didapat dari Askmen.

FOREPLAY akan menjemukan jika hanya bagian itu-itu saja yang Anda eksplor. Tengoklah titik sensitif wanita mudah terangsang lainnya. Agar sidia lebih bergairah.

Sebenarnya, terdapat banyak titik sensitif wanita yang bisa Anda jelajahi, sebelum menuju pergulatan sesungguhnya. Area seperti vagina, payudara, atau bokong memang punya saraf sangat peka, tapi wanita juga punya banyak sensor di setiap jengkal tubuhnya. Yakin lah kawan!!…

Berikut di antaranya, lima titik sensitif pada tubuh wanita yang bisa Anda maksimalkan untuk “diserang”, agar gelora si dia meletup-letup… 😉

Punggung adalah titik sensitif wanita

Cara terbaik untuk menuntun pasangan wanita saat berada di kerumunan adalah dengan melingkarkan tangan Anda di punggungnya. Isyarat kecil ini menunjukkan bahwa Anda ingin melindunginya.

Dalam cerita seks, punggung pun memberi kontribusi penting dalam menyiapkan tubuh untuk bercinta. Lancarkan aksi mencium dan menjilat mulai dari punggung lalu menurun hingga ke tulang belakangnya. Akhiri aksi di punggung dengan ciuman dalam penuh makna.

Anda akan melihat reaksinya yang membara…

Belakang lutut adalah titik sensitif Wanita mudah terangsang

Area ini jarang sekali menjadi daftar rangsangan pria sebelum bercinta. Padahal faktanya, belakang lutut adalah wilayah yang sangat sensitif. Lancarkan sentuhan lembut saat ia mengenakan rok mini atau celana pendek untuk menggetarkan gairahnya.

Banyak para ahli seks merekomenasikan untuk memberi perhatian lebih pada bagian ini. Jutaan syaraf yang mendapat sentuhan akan merespon untuk memberi sinyal dan getaran yang akan memacunya untuk meminta hal lebih dari anda..

Rambut juga area titik sensitif Wanita

Merawat rambut tetap cantik bukan satu-satunya alasan wanita rutin ke salon. Proses mencuci, memotong, mewarnai, dan memberi sentuhan rambut bergaya baginya adalah sarana untuk pelepasan stres.

Anda juga bisa memberikan treatment serupa. Belai lembut rambut dan berikan pijatan melingkar dari pelipis menuju ke tengkuknya untuk membuatnya rileks sebelum bercinta.

Tengkuk leher titik sensitif Wanita

Setelah jari-jemari Anda sampai di tengkuk lehernya, berikan ciuman mesra. Bagian ini seringkali diabaikan oleh kebanyakan pria. Jangan lupakan pula efek kedahsyatan sentuhan dan jilatan di bahunya.

Tulang selangkangan juga titik sensitif Wanita

Tunjukkan apresiasi Anda atas keseksian tubuh pasangan dengan memberi sentuhan dan ciuman pada selangkangannya. Saat ia masih berpakaian lengkap, sentuhan Anda di bagian ini bisa menjadi isyarat bahwa Anda ingin melewati malam ini dengan cerita seks hebat.

Dan sinyal yang anda berikan akan memicu adrenalinnya. Sebuah hidangan hebat akan dipersembahkannya untuk anda… Dan yakin lah, hal itu tidak perlu menunggu waktu yang lama. Ia akan memberi respon yang tidak kalah dasyatnya… Maka nikmatilah….

Demikian tentang titik sensitif wanita mudah terangsang yang wajib dieksplor. Dimana pada akhirnya memberi anda sebuah imbalan yang nilainya cukup menjanjikan..

Baca juga artikel lainnya : Dalam bercinta, wanita suka ini!!

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here