Connect with us

Fashion

5 Inspirasi Padu Padan Tunik untuk Kondangan

Published

on

padu padan tunik untuk kondangan

ini dia 5 Inspirasi Padu Padan Tunik untuk Kondangan. Di musim kondangan seperti ini pasti banyak yang kebingungan untuk memadu padankan outfit yang akan dipakai. Tetapi, dewasa ini kondangan tidak harus melulu menggunakan kebaya atau dress. Tunik juga bisa dijadikan salah satu opsi untuk ke kondangan.

Tunik dapat dipasangkan dengan bawahan apa saja? Berikut tips padu padan tunik untuk kondangan yang dapat dijadikan pilihan:

1. Rok Plisket

Rok plisket bisa dijadikan salah satu pilihan untuk memadukan tunik. Terlebih untuk tunik yang memiliki corak, akan sangat cocok jika disandingkan dengan rok plisket polos. Baju tunik yang agak panjang serta rok plisket yang memiliki garis vertikal akan menambah kesan mewah serta elegan pada saat datang ke kondangan.

Padu padan tunik dengan rok plisket dapat ditambah dengan shoulder bag yang kece serta warna jilbab yang senada dengan tunik. Sebaiknya, tunik yang digunakan memiliki warna yang lebih cerah dibanding rok plisket yang dikenakan, hal tersebut akan membuat padu padan warnanya lebih terlihat dan tidak mati.

2. Celana Kulot

Celana kulot juga sekarang kembali digandrungi oleh banyak kalangan. Jika dahulu celana kulot hanya dipakai dalam keseharian, kini sudah menjelma menjadi tren fashion yang kekinian. Celana yang memiliki model lebar ini sangat cocok dipakai untuk kondangan, karena bisa dipadukan dengan tunik yang oversize.

Tunik yang oversize serta celana kulot yang lebar akan membuat tampilan terlihat anggun, apalagi jika ditambah dengan pemakaian jenis sepatu high heels. Outfit kece seperti ini tentunya akan membuat  pengguna tampil lebih percaya diri.

3. Celana Legging

Jenis celana legging memang tidak pernah salah jika dipadukan dengan tunik yang panjang. Celana legging akan membuat tubuh lebih slim serta terlihat tinggi. Outfit seperti ini akan sangat cocok bagi yang mempunyai tubuh mungil. Tetapi, sebaiknya kenakan celana legging yang berwarna putih, abu-abu, serta hitam.

Padu padan tunik dengan celana legging ini bisa ditambah dengan aksesoris tas selempang serta warna jilbab yang mengikuti warna tunik. Walaupun simple, tampilan seperti ini paling aman jika dikenakan ke kondangan karena tidak pernah gagal.

Baca Juga Begini Cara Menghilangkan Kutek dengan Pasta Gigi Tanpa Ribet

4. Rok Tutu

Padu padan tunik untuk kondangan juga bisa dipadukan dengan rok tutu. Lantaran rok tutu akan memberikan nilai mahal karena modelnya yang berumbai serta bahannya yang terlihat mewah.

Rok tutu ini cocok bila dipasangkan dengan tunik brokat. Sebaiknya antara tunik dengan rok tutu warnanya senada dan tonjolkan pada warna jilbabnya yang lebih tua.

Tunik dan rok tutu akan tambah ciamik jika ditambah dengan tas jinjing kecil serta sepatu high heels. Outfit keren ini akan membuat tampilan lebih modis dan kterkesan stylish, serta akan menjadi OOTD yang kece di kondangan yang dihadiri.

5. Celana Jeans

Bila ingin pergi ke kondangan dengan tampilan kasual tetapi masih cantik bisa mengenakan celana jeans sebagai pilihan. Tetapi, sebaiknya pilihlah celana jeans yang memiliki model semi kulot atau bisa juga model boyfriend. Celana jeans dengan model seperti itu akan sangat serasi dipasangkan dengan jenis tunik apapun.

Tampilan akan lebih kasual lagi jika ditambah dengan sepatu sneaker atau bisa juga sepatu boots. Jika ingin tampil beda untuk datang ke kondangan bisa mengenakan tips outfit yang satu ini. Tetapi, yang penting harus percaya diri dahulu agar nyaman dipandang oleh orang lain.

Itulah 5 inspirasi padu padan tunik untuk kondangan dengan mengenakan celana maupun rok. Tips outfit di atas bisa juga dikenakan dalam keseharian atau dalam acara-acara tertentu.

Selebihnya, Anda juga bisa mencoba berkreasi dengan gaya busana yang lain, yang penting nyaman dan menambah kepercayaan diri saat mengenakannya.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending