Tarmanto Warga Desa Kalipancur, Nekat Melakukan Percobaan Bunuh Diri

0
1116

Kabupaten Pekalongan- Diduga depresi seorang laki laki Tarmanto bin Cakyo, warga Desa Kali Pancur Rt. 012 RW. 005 . kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan hari Sabtu ( 12/3) pukul 07.30 Wib, menggegerkan warga di ketahui sudah bersimbah darah di atas tempat tidur dengan leher tersayat pisau.mencoba untuk bunuh diri.

Sekitar Pukul 07.30 Wib, saat itu Wurini (51) ibu korban,sedang berada di dapur mau masak mendengar ada suara orang di dalam toilet. Selang beberapa saat Wurini hendak ke toilet dan melihat ada bercak darah. Ia berpikir bercak darah itu merupakan darah korban yang di ketahui menderita penyakit ambiyen.

Rencana Wuruni ( saksi 1 ) akan membelikan obat untuk korban, pada jam tersebut biasanya korban sudah bangun untuk persiapan kerja sehari harinya menjahit.

Saksi saat itu melihat korban yang masih di dalam kamar, saksi di kagetkan dan sempat menjerit di dalam kamar korban yang agak remang melihat korban terlentang di atas tempat tidur dalam kondisi berlumuran darah di bagian dada dan leher.

Saat itu saksi juga menduga kalau korban baru saja muntah muntah darah, saksi kemudian memeluk tubuh korban sambil menjerit menangis minta tolong.

Tak lama kemudian masuk Mei Rita ( 40) saksi 2 tetangga setelah mendengar adanya jeritan minta tolong, saksi 2 saat itu melihat saksi 1 sedang menagis sambil memeluk tubuh korban yang di ketahui ada bekas sayatan pada leher dan pergelangan tangan kiri korban, dan korban di ketahui masih bergerak.

Tak lama kemudian masuk ayah korban, Cahyo (56) dan Winanto (15) adik korban, yang kemudian langsung melakukan pertolongan memanggil petugas Puskesmas Bojong 2 untuk secepatnya datang kerumahnya dan melakukan pertolongan pertama.

Kemudian korban langsung dilarikan ke RSUD Kajen untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, korban bisa terselamatkan dengan di lakukan operasi jahitan pada luka sayatan di leher dan pergelangan tangan. Kini korban masih dalam perawatan stensip di RSUD Kajen.

Oleh penyidik Polsek Bojong di dapat keterangan bahwa korban melakukan upaya bunuh diri, adapun motif yang di lakukan korban belum di ketahui apa penyebab korban hingga berupaya melakukan bunuh diri.

Dari kejadian tersebut penyidik menemukan sebilah pisau dapur yang di duga digunakan korban untuk menyayat leher dan pergelangan tangannya. Barang bukti sebelah pisau diamankan oleh Penyidik Polsek Bojong untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. ( Indahfatoni)

loading...