RPL-KP Turun Rehab Musholla

0
670

Relawan Peduli Lingkungan Kabupaten Pekalongan, tidak hanya menyikapi kebersihan lingkungan dan limbah, namun gerakan sosial merehap tempat ibadah ( Mushola) pun siap dilaksanakan.

Kabupaten Pekalongan _ Gerakan aksi sosial dalam kepedulian terhadap lingkungan, Relawan Peduli Lingkungan Kabupaten Pekalongan ( RPL-KP ) sangat antusias dalam menyikapi kepentingan masyarakat, secara umum tidak hanya melaksanakan program kebersihan lingkungan saja.

Namun RPL- KP juga bersikap tanggap terhadap tempat tempat ibadah seperti Musholla.Kini sedang berjalan rehap Musholla Darrul Affiyah yang keberadaannya di Dusun Ketepeng, Desa Rowoyoso, Kecamatan Wonokerto, Kabupaten Pekalongan.

Rehap pembangunan mushola yang merupakan sumber dana murni dari masyarakat setempat, dan dana sisa dari pembelian tanah wakaf serta infaq. RPL-KP bersama masayarakat serentak melakukan pekerjaan yang di mulai hari ini Jumat ( 26/2 ) dan sesuai rencana dalam satu minggu bisa terselesaikan.

Mustofa Ketua RPL-KP mengatakan bahwa, pekerjaan rehap mushola tersebut adalah bagian dari bentuk sosialisasi program RPL-KP , yang tidak hanya berfokus pada kebersihan lingkungan. RPL-KP siap terjun dan melaksanakan apapun bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang bersifat membangun untuk lebih baik. Katanya.

loading...